Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Film Rumah Iblis (2023) Full Movie HD Online, Teror Roh Jahat yang Hancurkan Keluarga

Nonton Film Rumah Iblis (2023) Full Movie HD Online, Teror Roh Jahat yang Hancurkan Keluarga

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Rumah Iblis (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Film Rumah Iblis (2023) merupakan sebuah film horor Indonesia tahun 2023 yang disutradarai oleh Bambang Drias, ditulis oleh Vidya T Ariestya dan diproduksi oleh 4award Pictures.


Baca juga: Nonton Donghua 100.000 Years of Refining Qi Eps 22 Sub Indo dan Situs Streaming Gratis, Xu Yang Lakukan Sumpah Dewa

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Esaret Full Episode Sub Indo Musuh Bebuyutan Berubah Jadi Cinta Dalam Semalam

Baca juga: Nonton Story of Kunning Palace Episode 27-28 Sub Indo Full HD Gratis, Tayang Malam Ini Dengan Konflik yang Makin Memanas

Film tersebut dijadwalkan rilis pada 23 November 2023 di bioskop-bioskop Indonesia. Kisahnya sendiri sangat dinilai menarik dan sangat dinantikan para penggemar film horor.

Untuk daftar pemerannya antara lain sebagai berikut:

  • Aura Kasih sebagai Maya
  • Alex Abbad sebagai Bayu
  • Wanda Hamidah sebagai Ibu Sari
  • Egi Fedly sebagai Pak Marto
  • Sarah Felicia sebagai Leli
  • Fauzan Evano sebagai Satya

Secara garis besar, film Rumah Iblis (2023) menceritakan kisah tentang ketakutan ditimbulkan terhadap sebuah keluarga. Keluarga tersebut baru saja pindah rumah ke sebuah kota pedesaan. Sejak awal, si istri telah menolak untuk pindah. Tetapi mereka tidak memiliki pilihan lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU