Saturday 27th of July 2024
×

Spoiler Alur Cerita Wicked Nuns (2023) yang Akan Dibintangi Song He Kyo, Kisah yang Kompleks dan Penuh Teka Teki!

Spoiler Alur Cerita Wicked Nuns (2023) yang Akan Dibintangi Song He Kyo, Kisah yang Kompleks dan Penuh Teka Teki!

--

OTONITY.com - Aktris Korea Selatan Song He Kyo akan kembali ke layar kaca dengan drama thriller terbaru berjudul "Wicked Nuns". Drama ini akan diproduksi oleh Studio Dragon dan tayang di Netflix pada tahun 2024.

Dalam "Wicked Nuns", Song He Kyo akan berperan sebagai Seo Min-hee, seorang biarawati yang bekerja di sebuah biara Katolik di Korea Selatan.

Sekedar informasi, "Wicked Nuns" merupakan versi wanita dari film blockbuster populer "The Priests", yang disutradarai oleh Jang Jae Hyeon dan dibintangi oleh Kim Yoon Seok dan Gang Dong Won.

Karakter Song Hye Kyo dan Jeon Yeo Been kemungkinan besar akan memiliki hubungan senior-junior seperti di "The Priests".

Baca juga: Nonton TV Show Korea My Golden Kids Full Episode Sub Indo, Acara Parenting Viral Setelah Geum Ji Eun Curhat Kesepian

Baca juga: Viral! My Golden Kids Episode Geum Ji Eun Picu Isak Tangis Netizen, Merasa Kesepian dan Tak Punya Teman!

Baca juga: NEWS! Yoo Seung Ho dan Jeon Hye Jin Akan Jadi Pasangan di Drama I Am Home, Adaptasi Drama Populer Jepang!

"Wicked Nuns" merupakan drama thriller yang menegangkan dan penuh misteri. Drama ini akan mengeksplorasi sisi gelap dari kehidupan para biarawati, dan akan menjadi tantangan baru bagi Song He Kyo untuk memerankan karakter yang kompleks dan penuh teka-teki.

Sumber:

UPDATE TERBARU