Saturday 27th of July 2024
×

Link Nonton Donghua Legend of Martial Immortal Full Episode Sub Indo Nasib Tragis Ye Chen yang Kehilangan Kekuatannya

Link Nonton Donghua Legend of Martial Immortal Full Episode Sub Indo Nasib Tragis Ye Chen yang Kehilangan Kekuatannya

--

OTONITY.com - Kali ini, kami menyediakan akses mudah bagi kamu yang ingin menonton donghua Legend of Martial Immortal full episode sub Indo. Animasi China dengan tema aksi fantasi ini telah menarik perhatian banyak penonton.

Untuk kamu yang ingin segera mengetahui kisah serunya, silakan simak informasi yang kami sajikan dalam artikel ini agar dapat cepat mengikuti perkembangan ceritanya.


Baca juga: Jadwal Tayang & Link Nonton Drama BL Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) Episode 6 Sub English Indonesia Uncensored

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) Episode 5 Indo Sub, Tayang Malam Ini! Kepedulianlah yang Membuat Cinta

Baca juga: Makin Seru! Cek Link Baca Manga Sakamoto Days Chapter 146 Bahasa Indonesia Terbaru, Ternyata Dia Big Bos Sebenarnya

Donghua Legend of Martial Immortal akan merilis beberapa episode dengan durasi 15 menit di setiap episodenya. Genre yang diusung meliputi action, adventure, dan fantasy.

Sinopsis Donghua Legend of Martial Immortal

Secara garis besar mengisahkan ketika kaisar tertinggi martial immortal memberitahu bahwa ras iblis surgawi membahayakan alam fana. Konflik muncul karena hanya ada satu heavenly emperor dan ribuan emperor venerale.

Tetua Wu Changing di sekte Zhengyang memerintahkan Ye Chen, terkait warisan ratusan tahun sektenya, untuk mengambil obat roh dari hutan monster. Namun, dalam perjalanannya, Ye Chen harus menghadapi tubuh roh mistik yang merusak dantiannya.

Ditolak oleh sekte, dihina oleh sesama murid, dan dicampakkan oleh kekasihnya, Ye Chen menghadapi cobaan berat. Bahkan Ji Ningshuang, pasangannya, mengakhiri hubungan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU