Wednesday 29th of May 2024
×

Shah Rukh Khan Jadi Imigran! Sinopsis Film Dunki (2023) Kisahkan Para Pendatang Ilegal yang Penuh denga Komedi

Shah Rukh Khan Jadi Imigran! Sinopsis Film Dunki (2023) Kisahkan Para Pendatang Ilegal yang Penuh denga Komedi

--

OTONITY.com - Penggemar film bollywood tentu tak boleh lewatkan informasi terkait film terbaru berjudul Dunki (2023) yang diperankan oleh aktor kenamaan, Shah Rukh Khan. Nah, langsung saja simak lengkapnya pada uraian berikut ini. 

Film India telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam Film India sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Film India memiliki tempat istimewa di hati masyarakat Indonesia dan selalu menjadi pilihan tontonan yang diminati dengan berbagai kisah dan genre yang ditawarkan. Bagi para penggemar drakor, tentunya Film ini bisa menjadi opsi yang menarik untuk ditonton.

Baca juga: 10+ Judul Film Filipina Dewasa Terpopuler dan Dilarang Tayang di Indonesia, Banyak Adegan 'Panas' Tanpa Sensor

Baca juga: Finally! Film The Djinn's Curse Full Movie Sub Indo Akan Tayang di Indonesia, Perjuangan Seorang Ayah Lindungi Keluarga dari Jin Terkutuk

Baca juga: CATAT! Jadwal Tayang Film Shining For One Thing (2023), Sebuah Perjalanan Cinta Kembali ke Masa Lalu!

Tentang Film Dunki (2023)

Tahun 2023 menandai keberhasilan besar bagi King of Bollywood, Shah Rukh Khan. Dua film yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, yaitu Pathaan dan Jawan, berhasil mencapai status film India dengan penjualan tertinggi sepanjang masa.

Dunki akan menjadi film drama komedi pertama Shah Rukh Khan setelah film Zero (2018) yang sebelumnya mengusung genre yang sama. Di film Dunki, Mukesh Chhabra, sang sutradara, telah berhasil mengumpulkan sejumlah nama besar dalam industri untuk berperan.

Beberapa bintang yang terlibat dalam Dunki meliputi Taapsee Pannu, Vicky Kaushal, Dia Mirza, Boman Irani, dan Satish Shah. Kehadiran sejumlah aktor terkemuka dalam film Dunki telah membangkitkan antusiasme yang besar di kalangan penonton yang tak sabar menantikan rilisnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU