Saturday 24th of February 2024
×

Jaume Masia Lakukan Manuver Kotor Ke Ayumu Sasaki Dari Awal Lomba, Netizen Rujak Juara Dunia Moto 3 Qatar Ini Via IG

Jaume Masia Lakukan Manuver Kotor Ke Ayumu Sasaki Dari Awal Lomba, Netizen Rujak Juara Dunia Moto 3 Qatar Ini Via IG

--

OTONITY.com - Kamu suka menonton olahraga balapan seperti moto GP? Jika iya maka kamu mungkin sudah tak asing lagi dengan berita mengenai Jaume Masia yang lakukan manuver kotor ke Ayumu Sasaki dari awal lomba, sampai bikin netizen serbu akun juara dunia moto 3 Qatar ini. Berikut ini sudah kami sampaikan informasi selengkapnya!

Pembalap Spanyol itu sukses meraih gelar Juara Dunia Moto3™ 2023 usai mengalahkan Ayumu Sasaki dengan satu putaran tersisa. Menjadi kali keenam pembalap Honda meraih gelar juara Moto3™.


Diketahui bahwa asia telah menang 10 kali di Moto3™, dan ia sejajar dengan Dennis Foggia di peringkat ketiga dalam daftar pembalap dengan kemenangan terbanyak di Moto3™ sejak 2012, di belakang Romano Fenati (13) dan Joan Mir (11).

Baca juga: Download Film Suki (2023) Sub Indo Full HD 1080p, Hadirkan Percintaan Rumit dan Adegan Panas Antara Azi Acosta dan John Flores

Baca juga: Link GRATIS Nonton The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023) SUB INDO, Mencari Penerus di Hunger Games

Baca juga: 7 Video Bokeh Effect App yang Paling Direkomendasikan Untuk Android dan iOS, Buat Foto dan Videomu Aesthetic

Pembalap ini baru berusia 23 tahun 19 hari pada hari balapan di GP Qatar, Jaume Masia adalah pembalap tertua kedua yang meraih gelar Moto3™ setelah Albert Arenas (23 tahun 347 hari pada 2020).

Tak hanya itu di sisi lain, ia adalah pembalap pertama yang meraih gelar dengan lebih dari 100 kali start di Moto3™. Masia telah naik podium sebanyak 27 kali di kelasnya, dan ia merupakan pembalap kedua dengan podium Moto3™ terbanyak di belakang Romano Fenati (29).

Sayangnya, gelar Masia diwarnai kontroversi karena beberapa aksi overtake yang dianggap berlebihan. Sang lawan, Sasaki kecewa dengan apa yang terjadi di Lusail, dia beranggapan dia kalah dengan cara yang tidak benar, karena itu dia tidak dapat memberikan ucapan selamat kepada Masia.

Sumber:

UPDATE TERBARU