Saturday 24th of February 2024
×

Nonton Film 7-24 (2023) Full Movie HD 1080p, Kehidupan Pernikahan Enzy Storia dan Rio Dewanto yang Penuh Kisah Haru

Nonton Film 7-24 (2023) Full Movie HD 1080p, Kehidupan Pernikahan Enzy Storia dan Rio Dewanto yang Penuh Kisah Haru

--

OTONITY.com - Film berjudul "7-24" merupakan sebuah karya bergenre drama yang menampilkan peran utama Rio Dewanto dan Enzy Storia. Sutradara Dyan Sunu Prastowo menghadirkan film ini melalui layanan KlikFilm pada tanggal 18 Maret 2022 dengan durasi sekitar 82 menit.

Pada film ini,Enzy Storia mengaku tidak menjalani riset untuk memerankan sosok Aini. Namun dia tetap bertanya kepada Sunu untuk mendalami karakternya, termasuk bertanya kepada Rio Dewanto terkait kehidupan menikah.


"Aku di sini memerankan tokoh Aini, yang introvert. Untuk mendalami karakter Aini, aku banyak diskusi dengan mas Sunu. Tidak ada riset yang gimana-gimana sih. Cuma, saat reading, aku sudah terus memasukkan karakter Aini ke diri aku. Bahkan saat sudah selesai reading, aku terus bergaya seperti Aini," kata Enzy.

Baca juga: Nonton TV Show Korea My Golden Kids Full Episode Sub Indo, Acara Parenting Viral Setelah Geum Ji Eun Curhat Kesepian

Baca juga: Sinopsis & Nonton As You Wish: Story of Kunning Palace Full Episode SUB Indo, Acara TV Show Seru Tayang di iQIYI

Baca juga: Finally! Film The Djinn's Curse Full Movie Sub Indo Akan Tayang di Indonesia, Perjuangan Seorang Ayah Lindungi Keluarga dari Jin Terkutuk

Film ini ditayangkan perdana di layanan video sesuai permintaan KlikFilm pada tanggal 18 Maret 2022 pukul 19.00 WIB dengan klasifikasi usia 13 tahun ke atas. Film ini dirilis secara bersamaan dengan film Satu untuk Selamanya dan sekuel dari serial Si Juki Anak Kosan dengan judul Si Juki Anak Kosan 2, yang dirilis pada tanggal yang sama.

Pemeran Film  7-24 (2023)

Enzy Storia sebagai Aini
Rio Dewanto sebagai Anggara
Faris Nahdi sebagai Adi
Angie Ang sebagai Meta

Aini (Enzy Storia) dan Anggara (Rio Dewanto) saling jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah. Sayangnya, kehidupan pernikahan mereka tidak berjalan mulus. Aini dan Anggara sama-sama memiliki penyakit kelainan pada otak. Penyakit tersebut berisiko membuat Aini akan kehilangan ingatannya secara permanen.

Sumber:

UPDATE TERBARU