Saturday 27th of July 2024
×

Jadwal Tayang Series Animasi Invincible Season 2 Part 2 Episode 5-8, Pertarungannya Akan Lebih Epic

Jadwal Tayang Series Animasi Invincible Season 2 Part 2 Episode 5-8, Pertarungannya Akan Lebih Epic

--

OTONITY.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang series animasi Invincible Season 2 part 2 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Invincible merupakan sebuah serial televisi pahlawan super animasi dewasa yang dibuat oleh Robert Kirkman untuk Amazon Prime Video dan ditayangkan perdana pada tanggal 25 Maret 2021. Ceritanya sendiri berdasarkan serial Image Comics dengan nama yang sama oleh Kirkman, Cory Walker, dan Ryan Ottley.


Baca juga: Jadwal Tayang Film E-Sarn Zombie (2023) dan Daftar Pemain, Ada Nam Yang Terkenal Lewat Lakorn 'Crazy Little Thing Called Love'

Baca juga: Jadwal Tayang & Link Nonton Drama BL Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) Episode 6 Sub English Indonesia Uncensored

Baca juga: RAW Link Baca Manga Blue Lock Chapter 242 Indo Sub dan Jadwal Rilisnya, Flashback Backgroud Michael Kaiser dan Alexis Ness

Setelah dirilis, serial animasi ini mendapat pujian dari para kritikus, dengan pujian atas animasi, rangkaian aksi, dan ceritanya. Pada bulan April 2021, menjelang final musim pertama, Amazon memperbarui seri ini untuk musim kedua dan ketiga. Musim kedua tayang perdana pada 3 November 2023.

Sinopsis Series Invincible Season 2

Series Invincible Season 2 diprediksi akan melanjutkan kisah tentang Mark Grayson, seorang remaja yang tampak normal, kecuali kenyataan bahwa ayahnya Nolan adalah pahlawan super paling kuat di planet ini, dan tak lama setelah ulang tahunnya yang ketujuh belas, Mark mulai mengembangkan kekuatannya sendiri dan belajar cara menggunakannya dengan bantuan ayahnya.

Menjelang ending Invincible Season 1 kita diperlihatkan pada sebuah peristiwa emosional di mana Mark alias Invincible (Steven Yeun) harus melawan ayahnya Omni-Man (J.K. Simmons) yang ingin menguasai Bumi.

Sumber:

UPDATE TERBARU