Thursday 20th of June 2024
×

Baru Maba Udah Ngamar Bareng Suami Orang, Inneke Dinda Puspita Ketahuan Digrebek! Ternyata Bukan yang Pertama

Baru Maba Udah Ngamar Bareng Suami Orang, Inneke Dinda Puspita Ketahuan Digrebek! Ternyata Bukan yang Pertama

--

OTONITY.com - Baru jadi mahasiswi baru, seorang pelajar di Universitas Jember yang bernama Inneke Dinda Puspita ketahuan ngamar bareng suami orang. Parahnya lagi, sang istri sah ini diketahui sedang hamil 7 bulan. Berikut ini adalah informasi lengkapnya. 

Kembali terjadi kasus perselingkuhan yang kali ini terjadi di ranah pendidikan, melibatkan seorang mahasiswi dari Universitas Jember (Unej). Inneke Dinda Puspita, seorang mahasiswi, terlibat dalam hubungan yang tidak pantas dengan seorang pria yang memiliki istri sedang hamil tujuh bulan.


Kasus ini mengangkat nama Inneke Dinda Puspita menjadi viral dan menarik perhatian serius. Meskipun masih menjadi mahasiswa baru atau yang biasa disebut maba, perilaku Inneke Dinda di luar batas kewajaran.

Berita yang diambil dari Kilat.com, berdasarkan unggahan dari akun Instagram @sedangrame pada Kamis, 23 November 2023, mencatat kasus yang mencoreng reputasi Universitas Jember.

Baca juga: Potret Cantik Nanie Darham yang Meninggal Dunia Diduga Karena Sedot Lemak, Bintangi Banyak Film Populer di Indonesia

Baca juga: Nanie Darham 'Air Terjun Pengantin' Meninggal Dunia, Diduga Akibat Malapraktik Sedot Lemak

Baca juga: Tulis Wasiat Terakhir? Inilah Isi Ending Hunter X Hunter Viral di Twitter, Komikus Dikabarkan Sakit Keras

“Waduh! Detik-detik seorang pria ketahuan ngamar bareng mahasiswi di Jember padahal sang istri sedang hamil 7 bulan.,” terang akun ini.

Dalam unggahan tersebut, terdapat video singkat yang menunjukkan situasi di mana seorang pria dan mahasiswi tertangkap dalam sebuah kamar kos.

Sumber:

UPDATE TERBARU