Wednesday 29th of May 2024
×

Sinopsis Film Semi Star Dancer (2023), Joget Panas Denise Esteban VS Rose Van Ginkel, Siapa Pemenangnya?

Sinopsis Film Semi Star Dancer (2023), Joget Panas Denise Esteban VS Rose Van Ginkel, Siapa Pemenangnya?

--

OTONITY.com – Persaingan panas! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Filipina berjudul Star Dancer (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Film Filipina juga tidak kalah seru dibandingkan dengan film-film lainnya seperti film Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan film Filipina akhir – akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh, termasuk Star Dancer (2023) ini.


Baca juga: Link Nonton Film Songs of Kamui (2023) Subtitle Indonesia, Kisahkan Sejarah di Hokkaido dengan Konflik Dibaliknya!

Baca juga: Tutorial Nonton Film Gratis Melalui Google (Mudah, Cepat, dan Lengkap), Buruan Mampir untuk 'Comot' Link Gratis!

Baca juga: Sinopsis Hamka & Siti Raham 2 (2023) Segera Tayang! Spin-off Film Buya Hamka, Kisahkan Perjalanan Cinta Abadi

Berikut adalah detail filmnya:

Film: Star Dancer (2023)
Negara: Filipina
Tanggal Rilis: 27 Mei 2023
Durasi: 1 jam. 33 mnt
Judul Asli: Penari Bintang
Juga Dikenal Sebagai:
Penulis Skenario & Sutradara: Pam Miras
Genre: Romantis, Drama

Sinopsis Film Filipina Star Dancer (2023)

Secara garis besar film Star Dancer (2023) ini mengisahkan tentang dunia para penari yang cantik dan seksi. Dalam perkerjaan menjadi penari ini ada persaingan satu dengan yang lain termasuk dengan Denise Esteban versus Rose Van Ginkel.

Pertarungan terpanas dan terseksi di lantai dansa terjadi. Di mana Denise Esteban versus Rose Van Ginkel melakukan tarian terbaik, terpanas dan terseksi mereka di depan banyak orang di lantai dansa.

Sumber:

UPDATE TERBARU