Monday 20th of May 2024
×

16 Rekomendasi Film Horor Religi Terseram Dari Indonesia Dan Barat Yang Lagi Viral, Berikan Teror Yang Mencekam

16 Rekomendasi Film Horor Religi Terseram Dari Indonesia Dan Barat Yang Lagi Viral, Berikan Teror Yang Mencekam

--

OTONITY.com - Beberapa waktu ke belakang film horor religi tengah banyak diminati oleh masyarakat. Berikut beberapa rekomendasi film horor religi yang mungkin menarik bagi penggemar genre ini.

Kami sudah siapkan informasi update mengenai 16 rekomendasi film horor religi terseram dari indonesia dan barat yang lagi viral, berikan teror yang mencekam! Simak selengkapnya di sini! 


Baca juga: Baca Komik BL Smyrna and Capri Chapter 61 Bahasa Indonesia, Theo Begitu Kecewa dengan Calleon!

Baca juga: Nonton Pertaruhan The Series 2 (2023) Episode 6 dan Jadwal Tayangnya, Rahasia Dibalik Kematian Amar

Baca juga: Inilah Sosok Bharada Bonifasius yang Tewas Ditembak Kelompok KKB Papua, Keluarga Ungkap Baru Saja Rayakan Ulang Tahun!

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.
 
Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Rekomendasi Film Horor Religi Terseram

1. The Nun (2018)

Merupakan bagian dari waralaba The Conjuring, film ini mengisahkan asal-usul biarawati menakutkan Valak yang diperkenalkan dalam film The Conjuring 2.

2. The Conjuring (2013)

Film ini mengisahkan kisah nyata Ed dan Lorraine Warren, pasangan paranormal terkenal, yang mencoba membantu keluarga Perron yang diganggu oleh kekuatan supranatural di rumah mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU