Monday 13th of May 2024
×

Sinopsis Anime Dr. Stone Season 3: New World (2023) Petualangan Senku Mengungkap Misteri Petrifikasi Global

Sinopsis Anime Dr. Stone Season 3: New World (2023) Petualangan Senku Mengungkap Misteri Petrifikasi Global

--

OTONITY.com - Salah satu anime tahun ini yang populer adalah Dr. Stone Season 3: New World yang melanjutkan petualangan Stone Wars. Kalian para penggemar yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak lengkapnya pada ulasan berikut ini. 

Dari cerita-cerita fantasi epik, petualangan yang mendebarkan, hingga kisah-kisah romantis yang menyentuh hati, anime hadir dalam berbagai bentuk dan tema. Penggemar anime pasti sudah akrab dengan berbagai judul anime populer yang telah merajai dunia hiburan.


Melalui anime, penonton dapat merasakan berbagai emosi, mengikuti perkembangan karakter, dan terhubung dengan cerita-cerita yang mendalam. Keberagaman genre anime menjadi daya tarik utama, memungkinkan setiap penggemar menemukan cerita yang sesuai dengan selera dan preferensi mereka.

Baca juga: Sinopsis Anime Toaru Ossan no VRMMO Katsudouki (2023) Petualangan Seru Taichi Tanaka dalam Dunia Lain!

Baca juga: Sinopsis Anime A Girl & Her Guard Dog (Ojou to Banken-kun) Kisah Romansa Isaku dengan Pengawalnya!

Baca juga: Sinopsis Anime MF Ghost (2023) Aksi Balap Mobil Keren Untuk Mencari Pemenang Hebat!

Detail Anime Dr. Stone Season 3: New World

Dr. Stone Season 3: New World, juga dikenal sebagai Dr. Stone 3rd Season atau Dr. Stone: New World, adalah anime dengan genre petualangan, komedi, ilmu pengetahuan fiksi, shounen, dan perjalanan waktu. Diproduksi oleh TMS Entertainment, musim ketiga ini mulai tayang pada 6 April 2023.

Anime ini menjadi bagian dari jadwal tayang untuk musim gugur dan musim semi pada tahun yang sama. Dengan format TV, setiap episode memiliki durasi sekitar 23 menit. Acara ini pertama kali dirilis pada 7 April 2023 dan masih berlanjut hingga sekarang.

Sumber:

UPDATE TERBARU