Saturday 27th of July 2024
×

Baca Manhua The King of Night Market Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik Harem Berkedok Masak Masak yang Seru Abis

Baca Manhua The King of Night Market Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik Harem Berkedok Masak Masak yang Seru Abis

--

OTONITY.com -  Komik harem rekomendasi terbaik bisa dibilang menjadi salah satu genre paling disukai. Saat mendengar genre harem, mungkin bayangan akan langsung mengarah pada satu tokoh utama yang dikelilingi tokoh lain yang begitu menyukainya.

Oleh karena itu, terkadang komik harem rekomendasi terbaik justru bisa bikin kalian iri. Tentu, banyak orang yang juga ingin disukai dan dikelilingi orang keren seperti tokoh utama pada manhua harem, salah satunya adalah manhua The King of Night Market ini.


Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Manhua Rise From The Rubble Bahasa Indonesia Full Chapter yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.

Baca juga: Judul Lain Manhwa Sisters at War! Perang 2 Saudara Tiri Karena Sang Ibu Beserta Link Baca Lengkapnya

Baca juga: Lanjutan Komik The Age of Arrogance 21 Bahasa Indonesia, Pertemuan Ahsa dengan Pervas yang Menengangkan!

Baca juga: Dimana Baca Komik Hati Baja (Atma) Full Chapter GRATIS? Komik Indo yang Paling Best Seller yang Usung Cerita Horor

Sinopsis Manhua The King of Night Market Bahasa Indonesia 

Manhua The King of Night Market yang dibuat oleh komikus bernama Tuan Yu ini bercerita tentang Agen kelas dunia membuka toko di pasar malam ?! Selain orang biasa, musuh lamaku, teman, dan bahkan putri mereka mampir untuk makan !? Aku, Li Cheung, menyambut semuanya, tapi jika kau mau membuat skema, maka jangan salahkan aku karena tidak sopan.

Authors: Tuan yu
Artists: Jiuxia dongman
Genres: Manhua , Comedy , Harem
Original language: Chinese
Translated language: English
Original work: Ongoing
Year of Release: 2020

Sumber:

UPDATE TERBARU