Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis Manhwa The Dilettante Full Chapter dan Judul Bahasa Lain di Manta Comics

Sinopsis Manhwa The Dilettante Full Chapter dan Judul Bahasa Lain di Manta Comics

--

OTONITY.com – Komik sudah menjadi salah satu penghiburan yang populer sejak dulu. Komik sendiri juga memiliki berbagai genre yang bisa kamu baca sesuai dengan kesukaanmu sendiri, termasuk aksi dan romantis.

Pada artikel berikut kami rekomendasi manhwa The Dilettante yang saat ini cukup populer di berbagai kalangan. Simak sinopsis full chapternya di bawah ini agar kamu tidak ketinggalan informasi pentingnya yuk!


Baca juga: 5 Judul Manga Terbaik Naoki Urasawa Rajanya Plot Twist yang Dapat Pujian Sebagai The Greatest Storyteller Of Our Time

Baca juga: Link Nonton Swallowed Star Season 3 Episode 15 (93) Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Bertemu dengan Master Almen

Baca juga: Perlawanan yang Makin Sengit! Lanjut Baca Komik Battle Through the Heavens Chapter 420 Bahasa Indonesia,

Manhwa The Dilettante sendiri merupakan manhwa dengan genre thriller, kriminal, drama, dan dewasa. Manhwa ini adalah kkarya dari penulis Jin Soye dan ilustrator Manta Comics/Wazal.

Diketahui jika manhwa The Dilettante memiliki judul Korea yaitu 딜레탕트. Manhwa The Dilettante ini dirilis pada tahun 2022 dan hingga kini masih ongoing dengan total pembaca lebih dari 30 ribu orang.

Sinopsis Manhwa The Dilettante

Secara garis besar, manhwa The Dilettante menceritakan kisah tentang Hana Lee, seorang agen kontrateorisme. Pada suatu hari, dia mendapati jika saudara kembarnya sudah meninggal dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU