Saturday 27th of July 2024
×

Anti Menye-Menye! Hana Lee Siap Geprek Kang Mujin, Link Baca Manhwa The Dilettante Chapter 42 Bahasa Indonesia

Anti Menye-Menye! Hana Lee Siap Geprek Kang Mujin, Link Baca Manhwa The Dilettante Chapter 42 Bahasa Indonesia

--

OTONITY.com – Gemar membaca komik bisa membuatmu paham tentang berbagai hal. Komik sendiri juga memiliki berbagai genre yang bisa kamu baca sesuai dengan kesukaanmu sendiri, termasuk aksi dan romantis.

Pada artikel berikut kami rekomendasi manhwa The Dilettante yang saat ini cukup populer di berbagai kalangan. Simak link baca chapter 42 Bahasa Indonesianya di bawah ini agar kamu tidak ketinggalan informasi pentingnya yuk!


Baca juga: Tampang Eun Geonwoo Emang Bikin Ngeri! Yuk Liat Kelanjutannya di Baca Manhwa Bad Guy Chapter 175 Bahasa Indonesia

Baca juga: Perlawanan yang Makin Sengit! Lanjut Baca Komik Battle Through the Heavens Chapter 420 Bahasa Indonesia,

Baca juga: Aqua dan Ruby Ternyata adalah Saudara Kembar? Baca Manga Oshi no Ko Chapter 132 Bahasa Indonesia

Manhwa The Dilettante sendiri merupakan manhwa dengan genre thriller, kriminal, drama, dan dewasa. Manhwa ini adalah kkarya dari penulis Jin Soye dan ilustrator Manta Comics/Wazal.

Diketahui jika manhwa The Dilettante memiliki judul Korea yaitu 딜레탕트. Manhwa The Dilettante ini dirilis pada tahun 2022 dan hingga kini masih ongoing dengan total pembaca lebih dari 30 ribu orang.

Link Baca Manhwa The Dilettante Chapter 42 Bahasa Indonesia

Komik pun telah populer di berbagai negara, yang mana memiliki penyebutan berbeda. Komik yang berasal dari Korea disebut dengan manhwa dengan komikus manhwanya disebut dengan manhwaga.

Sumber:

UPDATE TERBARU