Monday 3rd of June 2024
×

Judul Lain Webtoon Love Lock Versi Naver dan Link Baca Sub Indo Full Chapter, Gadis Cantik yang Coba Luluhkan Hati Cowok Ganteng

Judul Lain Webtoon Love Lock Versi Naver dan Link Baca Sub Indo Full Chapter, Gadis Cantik yang Coba Luluhkan Hati Cowok Ganteng

--

OTONITY.com - Webtoon selalu hadir dengan cerita yang segar, baru dan tentunya di adaptasi dari Naver Korea selatan, nah komik webtoon yang bisa kamu baca saat dengan aksi dan juga perjalanan cinta yang seru adalah Love Lock yang bisa kamu baca di kala senggang. Nah komik webtoon yang satu ini merupakan komik yang di buat oleh author asal china bernama CleverCool.

Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Judul Lain Webtoon Love Lock Versi Naver dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter yang akan kami jabarkan disini. Langsung saja kamu simak bahasan dari kami kali ini sampai akhir ya.


Buat mengisi waktu dan cari hiburan, banyak banget orang yang suka baca komik. Apalagi sekarang cara baca komik sudah makin mudah dengan adanya webtoon. Nggak perlu pergi ke toko buku dan beli buku komik, tapi langsung baca saja di webtoon.

Baca juga: Heran! Lanjutan Baca Komik The Change of Season Chapter 43 Bahasa Indonesia, Kenapa Jung Yoo Gun Selalu Mempesona?

Baca juga: Baca Manga Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo Ch 112 Sub Indo, Chadtarou Main Sihir Sihiran Bareng Pacar

Baca juga: Link Baca Manhwa Marry My Husband Full Chapter 1-68 Bahasa Indonesia Suami Laknat Selingkuhi Istri yang Sekarat

Sampai 2016, LINE WEBTOON memiliki 88 komik, 36 judul di antaranya karya lokal. Dari keseluruhan webtun lokal itu, 11 judul tamat dan 36 lainnya masih berlanjut.

Hanya dalam satu tahun, LINE WEBTOON berhasil menjaring 6 juta pengguna aktif di Indonesia. Pencapaian itu menjadikan Indonesia sebagai pasar tertinggi LINE WEBTOON pada 2016. Salah satu pencetus LINE WEBTOON, Kim Jun Koo, sendiri mengakui bahwa Indonesia akan menjadi fokus pasar mereka.

Layaknya sebuah situs lainnya, website webtoon untuk membaca komik dalam Bahasa Indonesia yang telah banyak beredar tentu bisa dibuka menggunakan banyak perangkat seperti smartphone, tablet, laptop, hingga komputer.

Sumber:

UPDATE TERBARU