Saturday 11th of May 2024
×

Manhwa Quest Supremacy Chapter 128 Bahasa Indonesia, Hakjin Bersusah Payah dalam Pertarungannya Kali ini

Manhwa Quest Supremacy Chapter 128 Bahasa Indonesia, Hakjin Bersusah Payah dalam Pertarungannya Kali ini

--

Otonity.com - Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang Manhwa Quest Supremacy Chapter 128 bahasa Indonesia sayang dilewatkan. Beragam kisah dari manhwa yang mengusung genre aksi fantasi memang banyak menarik perhatian.

Nah, bagi kamu yang sudah penasaran dengan kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan di artikel berikut. Di artikel berikut akan kami berikan informasi terbaru untukmu agar bisa update cepat kisah di chapter terbarunya kali ini.


Baca juga: Link Nonton Drama Summer Strike (2022) Episode 5-6 Sub Indo: Ada Apa ini? Dae Beom dan Yeo Reum Semakin Akrab!

Baca juga: Manhwa Legend of the Northern Blade Sub Indo Chapter 180, Kembalinya Jin Mu Won Dengan

Manhwa Quest Supremacy  ini menjadi salah satu manga asli Korea yang dibuat oleh PTJ cartoon company Academy dan tersedia di Webtoon. Beberapa karya lain yang dapat kamu ikuti seperti Manajer Kim dan Loser Coin.

Jadwal Rilis Manhwa Quest Supremacy Chapter 128

Quest Supremacy menjadi salah satu manhwa dengan statusnya yang masih on going dan sudah banyak pengikutnya hingga mencapai angka 6 juta pembaca.

Di situs Webtoon, manhwa karangan PTJ cartoon company Academy memiliki rating yang termasuk apik karena sudah mencapai angka 9,79. Diketahui untuk perilisan Quest Supremacy chapter 128 diprediksi rilis dengan versi bahasa Indonesia di tanggal 7 Desember 2022.

Spoiler Manhwa Quest Supremacy Chapter 128

Sebelumnya terkihat sangat tidak diduga hal ini sesuai dugaan Kim Soo Hyun dengan misi utamanya untuk pembantaian Gangbuk Selatan dengan menghabisi setidaknya 50 pasukan. Kang Seok muncul di tim Lee Hyundong. Namun, Kim Soo Hyun tidak gentar karena Goo Hajun satu tim dengan Lee Hyundong.

Han Jaeha yang sedikit mengkhawatirkan tentang serang dari Gangbuk. Namun, dia memastikan bahwa tidak akan ada serangan dadakan dari Gangbuk Barat maupun Timur.

Baca juga: Login Alat Mitra Higgs Domino Termurah Tahun 2024 Tanpa Verifikasi, Full Scatter Jackpot Cuan Terus!

Sumber:

UPDATE TERBARU