Saturday 27th of July 2024
×

Serangan Bolpoin Mematikan! Lanjut Baca Manhwa The Bully in Charge Chapter 72 Bahasa Indonesia

Serangan Bolpoin Mematikan! Lanjut Baca Manhwa The Bully in Charge Chapter 72 Bahasa Indonesia

--

OTONITY.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa berjudul The Bully in Charge yang kini akan memasuki chapter 72. Untuk lebih mudahnya, silahkan simak informasi lengkapnya dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhwa, sebagai salah satu jenis komik Korea, selalu menampilkan cerita-cerita yang seru dan menarik  perhatian pembaca dari berbagai latar belakang. Keistimewaan manhwa terletak pada karakter-karakter beragam yang dihadirkan dalam setiap cerita.

Baca juga: Baca Manhwa Bad Guy Chapter 174 Bahasa Indonesia, Spoiler : Eun Geonwoo Bakalan Jadi Murid Baru!

Baca juga: Aqua Hoshino Syok Bukan Main Ketika Rahasia Sang Ayah Terbongkar! Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 131 Bahasa Indonesia

Baca juga: Pak Suami Makin Brutal, Lanjut Baca Manhwa Serena Chapter 61 Bahasa Indonesia yang Bikin Ikutan Salting!

Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.

Detail Manhwa The Bully in Charge 

The Bully In Charge adalah sebuah komik dengan tema aksi yang dicampur dengan unsur drama dan balas dendam. Karya ini dibuat oleh GRIMZO. Cerita utamanya berfokus pada isu perundungan di lingkungan sekolah.

The Bully In Charge merupakan salah satu serial komik orisinal dari Naver Webtoon dengan judul asli 일진담당일진 atau iljindamdang-iljin, yang dapat diterjemahkan sebagai Iljin in charge Iljin.

Sumber:

UPDATE TERBARU