Sunday 14th of July 2024
×

Aqua Hoshino Syok Bukan Main Ketika Rahasia Sang Ayah Terbongkar! Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 131 Bahasa Indonesia

Aqua Hoshino Syok Bukan Main Ketika Rahasia Sang Ayah Terbongkar! Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 131 Bahasa Indonesia

--

OTONITY.com - Berikut kami akan sajikan informasi mengenai link baca manga Oshi no Ko (My Star) Chapter 131 Bahasa Indonesia secara gratis. Yuk simak artikel selengkapnya di sini.

Oshi no Ko atau yang memiliki judul lain My Star ini memiliki genre drama, supernatural, music, dan seinen sehingga coock banget buat kamu yang menyukai genre ini. 


Secara garis besar komik ini mengisahkan tentang seorang Idol bernama Ai Hoshino yang berusia 16 tahun memiliki banyak penggemar. Namun di balik semua kehidupan glamournya itu ia juga punya banyak penderitaan. Suatu hari seorang dokter bernama Goro yang menyukai Ai Hoshino kedatangan sang idol ke rumah sakitnya, Ai yang kala itu sedang hiatus dari dunia hiburan, dengan perut yang sedang mengandung.

Baca juga: Link Video Viral Reistaanada Pamer Buah Dada Full No Sensor Terabox, Buruan Download Sebelum Dihapus

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa Serena: Pernikahan Terpaksa Karena Bisnis Kerajaan!

Baca juga: Pak Suami Makin Brutal, Lanjut Baca Manhwa Serena Chapter 61 Bahasa Indonesia yang Bikin Ikutan Salting!

Pertemuannya dengan sang idol ternyata tidak bertahan lama, Gorou harus meninggal di usia yang cukup muda dan terlalu cepat. Goro pun ternyata dilahirkan kembali sebagai Aquamarine, putra dari Ai.

Saat menjadi anak dari Ai, Gorou (Aqua) akhirnya menyadari bahwa kehidupan seorang idol tidak seindah yang ada di atas panggung. Hanya bermodal berbakat saja ternyata tidak cukup. Bisakah Gorou (Aqua) melindungi senyuman idolanya yang sekarang menjadi ibunya ini?

Bagi kamu yang ingin membaca manhwa ini dari chapter pertamanya dapat kamu akses selengkapnya dengan klik tautan berikut ini:

Sumber:

UPDATE TERBARU