Wednesday 29th of May 2024
×

Sinopsis Film Thailand Doi Boy (2023) Kisah Pengungsi di Thailand yang Bergabung dengan Kelompok Mematikan!

Sinopsis Film Thailand Doi Boy (2023) Kisah Pengungsi di Thailand yang Bergabung dengan Kelompok Mematikan!

--

OTONITY.com - Salah satu film terbaru yang baru saja dirilis ini berjudul Doi Boy (2023) dimana merupakan salah satu film thriller dari Thailand yang kini cukup banyak digemari. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, simak rangkuman lengkapnya dibawah ini.

Film Thailand telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam film Thailand sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Genre film Thailand adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul film Thailand telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.

Baca juga: Daftar Film Semi Barat Terpanas yang Harus Kamu Tonton, Khusus Dewasa! Dibawah Umur Skip Dulu

Baca juga: Sinopsis Telefilm Beautiful Love Revenge (2023) Drama Malaysia Tentang Kisah Pernikahan Bahagia yang Nyaris Kehalang Restu

Baca juga: Siap Syuting di Labuan Bajo! Film Lima Bintang Timur Angkat Kisah Persahabatan dan Bakal Kental Unsur Budaya

Tak heran jika film Thailand selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar film Thailand, tentunya penasaran dengan film yang akan kami bahas kali ini.

Detail Film Doi Boy (2023)

Film Doi Boy, juga dikenal sebagai ดอยบอย, adalah sebuah film thriller-drama yang disutradarai dan ditulis oleh Nontawat Numbenchapol dari Thailand. Dirilis pada 7 Oktober 2023, film ini memiliki durasi 1 jam 36 menit.

Dalam genre thriller dan drama, film ini menjanjikan pengalaman yang mendebarkan dan memikat bagi para penonton.

Sinopsis Film Doi Boy (2023)

Film "Doi Boy" mengisahkan tentang seorang pengungsi yang memutuskan untuk menciptakan identitas baru sebagai pekerja seks di Thailand. Dalam usahanya untuk bertahan hidup, ia terjebak dalam permainan klien-klien yang berisiko, namun juga membawa potensi untuk memperbaiki keadaannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU