Tuesday 18th of June 2024
×

Deg-degan! Nonton Drama VIP Only (2023) Episode 3 Subtitle Indonesia, Gu Jing Mulai Tertarik dengan Liu Li

Deg-degan! Nonton Drama VIP Only (2023) Episode 3 Subtitle Indonesia, Gu Jing Mulai Tertarik dengan Liu Li

--

OTONITY.com - Semakin seru! Penggemar drama BL Taiwan silahkan merapat. Pada artikel kali ini akan memberikan ringkasan informasi tentang drama VIP Only episode 3 sub Indo. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

VIP Only adalah drama BL romantis Taiwan yang tayang perdana pada tahun 2023. Stan Huang dan Xuan Chen memiliki chemistry yang luar biasa sebagai Gu Jing dan Liu Li. Mereka mampu menghidupkan karakter mereka dengan cara yang sangat realistis dan menarik.

VIP Only adalah kisah cinta yang manis dan mengharukan. Drama ini akan membuat Anda tertawa, menangis, dan merasakan berbagai emosi lainnya.

Drama ini difilmkan di berbagai lokasi indah di Taiwan. Visualnya yang indah akan membuat Anda merasa seperti sedang berada di Taiwan. VIP Only adalah drama BL yang menyenangkan dan mengharukan. Drama ini memberikan kisah cinta yang manis dan menyentuh hati. Drama ini juga memberikan pesan tentang penerimaan dan cinta sejati.

Baca juga: Awal yang Memorable! Nonton Drama VIP Only (2023) Episode 1 2 3 Sub Indo, Pertemuan Gu Jing dengan Liu Li

Baca juga: END! Link Nonton Drama One Room Angel (2023) Subtitle Indonesia Full Episode 1-6, Kualitas HD 1080p Gratis

Baca juga: Tayang! Link Nonton Acara TV Boys Like Boys Episode 8-9 SUB INDO, Menjalin Kehangatan Canda Tawa di Meja Makan

Sinopsis Drama VIP Only (2023)

Drama ini dibintangi oleh Stan Huang sebagai Gu Jing, seorang koki yang memiliki restoran retro, dan Xuan Chen sebagai Liu Li, seorang novelis gay yang tinggal di kamar atas restoran Gu Jing.

Sumber:

UPDATE TERBARU