Saturday 27th of July 2024
×

Tayang! Link Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Episode 10 Sub Indo Shadow Garden Buat Plan Baru

Tayang! Link Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Episode 10 Sub Indo Shadow Garden Buat Plan Baru

--

Sinopsis Anime Kage no Jitsu Season 2

Secara garis besar nantinya kisah dalam Kage no Jitsu Season 2 akan menampilkan Cid Kagenou dan Shadow yang menyelidiki Kota Tanpa Hukum. Kota ini merupakan sebuah tempat pembuangan kotoran.

Yang mana salah satu yang akan dihadapi Cid di Kota Tanpa Hukum adalah Ratu Darah, seorang vampir yang telah tertidur di peti mati selama ribuan tahun. Setelah kebangkitannya, Cid akan bertarung di hari perhitungan.

Sinopsis Anime Kage no Jitsu Season 2 Episode 10

Pada episode terbaru, suasana ceria terpancar dari kegembiraan para anggota Shadow Garden yang tengah menikmati waktu seru-seruan di Mitsugoshi Onsen Land. Hyoro dan Jaga dengan penuh semangat mengajak Nu untuk bergabung dalam pengalaman seru di pemandian air panas Mitsugoshi Onsen Land.


Ternyata, ajakan tersebut merupakan bagian dari rencana yang telah disusun oleh Shadow Garden. Sebagian besar anggota Shadow Garden pun dengan antusias mengikuti rekreasi ke pemandian air panas tersebut, menciptakan momen keakraban dan keceriaan di antara mereka.

Baca juga: Penuh Perjuangan! Spoiler Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Episode 7-8, Apa yang Harus Dikorbankan Kim Dong Jun?

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama Love Is Panacea (2023) Episode 1-34 SUB INDO Tamat, Kisah Romantis Happy Ending!

Baca juga: Tayang! Link Nonton Acara TV Boys Like Boys Episode 8-9 SUB INDO, Menjalin Kehangatan Canda Tawa di Meja Makan

Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Episode 10 Sub Indo

Bagi kamu yang ingin menyaksikan anime tersebut, kamu bisa menggunakan tautan berikut ini:

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Seru bukan? Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 10 season 2 sub Indo. Jangan lupa ikuti kisah lengkapnya, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU