Saturday 27th of July 2024
×

Viral! Nonton Film 172 Days (2023) Full Movie, Perjalanan Cinta Mendiang Ustad Amer Azzikra dan Nadzira yang Sukses Bikin Penonton Mewek!

Viral! Nonton Film 172 Days (2023) Full Movie, Perjalanan Cinta Mendiang Ustad Amer Azzikra dan Nadzira yang Sukses Bikin Penonton Mewek!

--

OTONITY –  Diproduksi oleh Starvision, 172 Days merupakan film garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu dan diproduseri Chand Parwez Servia. Buat kamu yang masih asing, film 172 Days diangkat dari sebuah novel populer karya Nadzira Shafa.

Novel yang diangkat menjadi film ini menggambarkan perjalanan hijrah dan kisah cinta selama 172 hari Nadzira Shafa bersama dengan mendiang Amer Azzikra, dai sekaligus putra almarhum Ustaz Arifin Ilham.


Film ini semakin menarik karena menampilkan karakter perempuan Yasmin Napper yang memerankan Nadzira Sahafa atau biasa dipanggil Zira. Di samping itu, sosok Amer Azzikra nantinya akan diperankan oleh Bryan Domani.

Chand Parwez selaku produser mengungkapkan alasan mengapa dirinya tertarik mengadaptasi novel karya Nadzira Shafa itu dalam bentuk film.

Baca juga: Nonton Film Khanzab (2023) Full Movie yang Siap Uji Keberanianmu, Link Download Kualitas HD 1080p Klik Disini

Baca juga: Link Nonton Film Believer 2 (2023) Full Movie Sub Indo, Han Hyo Joo dan Cha Seung Won Bikin Penonton Terpukau!

Baca juga: Nonton Jan Dara the Beginning (2012) Sub Indo Full Movie, Film Semi Thailand Tentang Lika Liku Prahara Keluarga Kaya Raya

Nadzira Shafa sendiri menceritakan dirinya menggarap novel tersebut karena untuk mengobati luka yang dialaminya seusai kehilangan sang suami.

"Setelah masa iddah aku memiliki waktu luang, aku mengobati luka aku dengan menjadikannya sebuah novel dan alhamdulillah diterima dengan baik oleh pembaca," tutur Nadzira Shafa.

Sumber:

UPDATE TERBARU