Saturday 27th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Pure Love Operation (Operation True Love) Chapter 89 RAW Indo Tersesat, Soo Ae Terjebak Bareng Dohwa dan Eunhyuk

Link Baca Manhwa Pure Love Operation (Operation True Love) Chapter 89 RAW Indo Tersesat, Soo Ae Terjebak Bareng Dohwa dan Eunhyuk

--

OTONITY.com - Berikut ini adalah update mengenai link baca manhwa Operation (Operation True Love) Chapter 89 bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Sebelumnya Soo Ae lalu memberikan ciuman untuk Eunhyuk. Sementara itu Raim yang menyaksikannya merasa kesal terlebih karena ia kini tahu bahwa dirinya dan eunhyuk adalah saudara.


Terlihat ada ceo Marang yang menanti Soo Ae di gereja. Ternyata ia menawarkan kontrak dengan Soo Ae yang berisi 4 poin penting. Kali ini Eunhyuk dan Soo Ae sendiri pergi ke pantai bersama teman-teman. Namun Eunhyuk menyusulnya ketika ia tengah mendengarkan musik. 

Baca juga: Mengejutkan! Baca Manhwa Between Seasons Chapter 46 Bahasa Indonesia, So Kyuyoung Memutuskan Hubungan Sepihak?

Baca juga: Berfikir Keras! Spoiler Baca Komik Between Seasons Chapter 47 Bahasa Indonesia, Apa Semua Karena Hak Paten Itu?

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Madam Full Chapter Bahasa Indonesia, Pertemuan Pemuda Miskin dengan Pelayan Kerajaan

Eunhyuk lalu mengajak Soo Ae bermain air di tepian pantai. Sementara itu di akhir chapter akan ada pertandingan voli antara Dohwa dan Eunhyuk yang berlangsung sengit! 

Keduanya juga menegaskan bahwa tidak akan ada yang mundur untuk mendapatkan hati Shim Soo Ae. Saking asyiknya bermain, Dohwa, Eunhyuk, dan Soo Ae sampai ketinggalan bus dan tersesat di tengah hujan! 

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU