Saturday 27th of July 2024
×

Erna Hipotermia! Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 57 Bahasa Indonesia Bjorn Menyesal Tinggalkan Istri

Erna Hipotermia! Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 57 Bahasa Indonesia Bjorn Menyesal Tinggalkan Istri

--

Di sisi lain, pasangannya, Erna, tumbuh dalam keluarga yang hangat dan penuh kasih. Walaupun Bjorn merayakan ulang tahunnya dengan mewah, dia tetap menjaga kewibawaan dan citra yang diperlukan. Perbedaan cara hidup mereka membuat kesalahpahaman.

Meski Bjorn lupa kalau ia membuat janji dengan Erna namun begitu mengingat hal yang bukan kebiasaannya itu ia langsung pergi dan menyusul sang istri. Apakah masih sempat? Ikuti pembahasannya di sini, ya! 


Jadi, kita perlu berhati-hati dalam menilai, karena pandangan orang dapat sangat berbeda, dan apa yang mungkin terlihat sebagai kesalahan oleh satu orang, mungkin dianggap sebaliknya oleh orang lain.

The Problematic Prince

Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya. The Problematic Prince juga dikenal dengan judul alternatif The Problematic Prince (Official), dan memiliki judul dalam bahasa Korea dan China yaitu 问题王子 dan 문제적 왕자님.

Perilisan komik The Problematic Prince merupakan manhwa yang dibuat oleh CACTUS dan merupakan karya asli oleh Solche. Diketahui karya Lainnya adalah salah satu komik kerajaan popular berjudul Bastian.

Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 55 Bahasa Indonesia

Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Jun-koo adalah seorang pembaca manga dari Jepang sejak kecil. Pendirian webtoon terinspirasi dari redupnya industri manhwa (komik dalam bahasa Korea) pada era 2000-an.

Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring. Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer.

Untuk membacanya kamu bisa menggunakan link alternatif sebagai berikut: KLIK LINK BACA DISINI!

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan pada kalian semua terkait dengan link baca manhwa The Problematic Prince chapter 55 Bahasa Indonesia yang tengah banyak jadi pembahasan di internet. 

Sumber:

UPDATE TERBARU