Saturday 27th of July 2024
×

Baca Manhwa The Tyrant Wants to Be Good Chapter 61 Sub Indonesia Dimulainya Season 2, Ethan Siap Lindungi Dorothy

Baca Manhwa The Tyrant Wants to Be Good Chapter 61 Sub Indonesia Dimulainya Season 2, Ethan Siap Lindungi Dorothy

--

OTONITY.com - Manhwa The Tyrant Wants to Be Good ini memang seru sekali! Simak kisah lengkapnya di sini. Berikut ini link baca Manhwa The Tyrant Wants to Be Good Chapter 61 Sub Indonesia Dimulainya Season 2 untukmu!

Seperti yang kita tahu The Tyrant Wants to Be Good sudah memiliki banyak penggemar di Indonesia. Manhwa sendiri adalah kata Korea untuk komik. Judul-judul ini biasanya memiliki penulis dan artis Korea, dan/atau pertama kali diterbitkan di Korea.


Untukmu yang mengikuti perkembangan dunia Webtoon , maka kamu pasti sudah kerap mendengar tentang Webtoon yang berjudul  The Tyrant Wants to Be Good  atau The Tyrant Wants To Live Honestly. Simak artikel di bawah ini biar tidak ketinggalan informasi terbarunya yang akan kami sampaikan judul lainnya. 

Baca juga: Link Baca Manhwa Lightning Degree Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Updatenya

Baca juga: Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan (Jangsanbeom) 23 24 Bahasa Indonesia, Kwondo Iri Beom Bakalan Jadi Artis

Baca juga: Link Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince 88 Bahasa Indonesia, Putra Mahkota Blake Syok Lihat Wujud Ancia

The Tyrant Wants to Be Good  dikenal juga dengan The Tyrant Wants To Live Honestly. Tak hanya itu, The Tyrant Wants To Live Honestly juga memiliki judul lainnya yaitu 폭군님은 착하게 살고 싶어, The Tyrant Wants to Live a Good Life, Sang Tiran ingin hidup dengan jujur, dan Tiran ingin menjadi baik.

Sinopsis The Tyrant Wants to Be Good

Mengangkat kisah tentang Dorothy yang diculik. Selama itu dia tidak diberikan makan sama sekali hingga 3/4 hari, sampai seminggu baru ada kabar kalau kaisar tengah mencari putrinya yang hilang. Dorothy kerja keras buat keluar dari rumah penculikan itu dan berhasil.

Kali ini Dorothy bakal pergi ke villa kekaisaran yang jauh dari istana. Nannynya yang sekarang bakal dipecat karena tidak bisa menjaga Si putri sampai putri diculik, dan Ray akan masuk akademi.

Nanti ada ksatria pengawal putri namanya Stefan yang dulu pernah dibunuh sama dorothy sendiri karena paling setia sama raymond. Tak hanya itu di sini kita juga melihat bagaimana Ethan dianaktirikan oleh sang ayah. 

Sumber:

UPDATE TERBARU