Saturday 27th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Lightning Degree Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Updatenya

Link Baca Manhwa Lightning Degree Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Updatenya

--

OTONITY.com - Di bawah ini adalah link baca Lightning Degree full chapter bahasa Indonesia buat kamu. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Di Korea Selatan sendiri, komik disebut dengan manhwa. Lightning Degree ini cerita dan gambarnya dibuat oleh Galanthorn.


Biasanya untuk chapter terbarunya akan dirilis setiap minggunya. Bila ada pengumuman tentag pengunduran jadwal rilis kalian bisa langsung cek di web ini karena kami akan memberikan informasi pengumumannya kepada kalian semua.

Baca juga: Baca Pure Love Operation (Operation True Love) Chapter 88 Sub Indo Dohwa, Eunhyuk, dan Soo Ae Ketinggalan Bus

Baca juga: Link Baca Manhwa Pure Love Operation (Operation True Love) Chapter 89 RAW Indo Tersesat, Soo Ae Terjebak Bareng Dohwa dan Eunhyuk

Baca juga: Tertangkap! Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 475 Bahasa Indonesia Zhuo Fan Kena Serangan Naga Emas

Sinopsis Manhwa Lightning Degree

Kisah dari manhwa yang satu ini berfokus pada petualangan Ryu-Yeon sang tokoh utama yang kehilangan ayahnya karena penyakit ketika dia baru berusia 10 tahun. Dengan keterampilan yang dia pelajari dari ayahnya, dia bisa mengukir kayu menjadi patung yang sangat rumit. Suatu hari, setelah menyelesaikan pahatan orang tuanya, Ryu-Yeon disambut oleh seorang pria lanjut usia yang terkesan dengan pahatannya.

Orang tua itu melihat janji pada Ryu-Yeon dan bertanya apakah dia ingin menjadi muridnya. Karena Ryu-Yeon tidak tahu harus kemana dan ingin memaksimalkan hidupnya, dia menerima tawaran lelaki tua itu. Siapa sangka tawaran ini mengubah hidupnya selamanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU