Saturday 27th of July 2024
×

Spoiler Reddit, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manga Oshi no Ko (My Star) Chapter 134 Bahasa Indonesia Gratis

Spoiler Reddit, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manga Oshi no Ko (My Star) Chapter 134 Bahasa Indonesia Gratis

--

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis dan link baca manga Oshi no Ko chapter 134 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Manga Oshi no Ko mencuri perhatian banyak orang terutama yang selama ini emnikmati komik Jepang. Manga ini banyak diikuti karena tidak hanya cerita komedi romance yang menarik, ternyata gambaran kisahnya juga mengusung pelajaran berharga.


Baca juga: Rilis! Baca Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute 59 Sub Indonesia Begini Bocoran Kisahnya yang Makin Seru

Baca juga: Link Baca Manga Tate no Yuusha no Nariagari Bahasa Indonesia Full Chapter, Seorang Otaku yang Masuk ke Dunia Paralel

Baca juga: Baca Manga Detective Conan Ch 1122 Sub Indo, Cased Closed! Misteri Pembunuhan di Tower Terungkap

Ditulis oleh author yang sama dengan yang menulis Kaguya-sama: Love is War yakni Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari, yang dikenal karena karyanya di Scum's Wish. Manga ini sukses terjual lebih dari 3 juta cetak.

Jadwal Rilis Manga Oshi no Ko Chapter 134

Manga Oshi no Ko Chapter 134 dijadwalkan rilis pada tanggal 5 Desember 2023 mendatang. Kamu harus bersabar dan bisa membaca kelanjutannya melalui link di bawah ini!

Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 134 Bahasa Indonesia

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU