Monday 20th of May 2024
×

GRATIS! Link Nonton Film Jin Khodam (2023) Full Movie Hd Tanpa Iklan Langsung Streaming atau Unduh Buat Ditonton Offline

GRATIS! Link Nonton Film Jin Khodam (2023) Full Movie Hd Tanpa Iklan Langsung Streaming atau Unduh Buat Ditonton Offline

--

OTONITY.com - Indonesia memiliki banyak cerita horor menyeramkan. Kali ini akan kami sampaikan update mengenai link nonton film Jin Khodam (2023) full movie HD tanpa iklan! Yuk simak penjelesan selengkapnya di sini!

Film horor ini merupakan produksi dari Mercusuar Films dan juga 786 Production. Film juga digarap langsung oleh Tema Patrosza dan Dedy Mercy dengan mengusung horor-thriller.


Film horor Jin Khodam (2023) akan dibintangi oleh aktor kebanggaan tanah air, seperti Boy Hamzah, Haviza Devi Anjani, Ray Sahetapy, Egi Fedly, Kukuh Prasetyo, Ayu Dyah Pasha, Widi Dwinanda, dan Wan Afox. Pastinya, film ini akan memberikan kesan baru yang menegangkan saat menonton.

Baca juga: Sinopsis Film Horor Thailand The Djinn's Curse (2023), Kisah Sebuah Keluarga yang Dihantui Entiti Ghoib yang Mengerikan!

Baca juga: Dimana Baca Komik Hati Baja (Atma) Full Chapter GRATIS? Komik Indo yang Paling Best Seller yang Usung Cerita Horor

Baca juga: Rekomendasi 7 Film Horor Indonesia Hasil Adaptasi Kisah Nyata yang Mengerikan Mulai Dari Rumah Dara Sampai Jelangkung

Sinopsis Jin Khodam (2023)

Film ini mengisahkan tentang perjalanan seorang pria bernama Bagas (Boy Hamzah) yang pulang ke kampung halamannya setelah lama berada di pesantren. Bersama dengan Ayu (Haviza Devi) dan Hadi (Widi Dwinanda).

Bagas memiliki tekad untuk mengembalikan norma-norma yang ada di kampung tersebut. Namun, upayanya ditentang oleh Wira (Ray Sahetapy), ada orang kaya di kampung itu yang merasa terganggu dengan perubahan tersebut. Wira memerintahkan anak buahnya untuk membunuh Bagas dan membuang jasadnya ke sungai di bawah jembatan.

Namun, mereka terkejut saat mendengar Bagas melantunkan selawat melalui pengeras suara di masjid. Wira dan anak buahnya sangat terkejut saat mengetahui bahwa Bagas masih hidup, dan mereka semakin ketakutan ketika salah satu anak buahnya tewas dengan cara yang mengerikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU