Monday 20th of May 2024
×

Seram! Sinopsis Film Horor Jin Khodam (2023) Niat Berdakhwah, Bagas Malah Jadi Korban Jin Penunggu Kampung

Seram! Sinopsis Film Horor Jin Khodam (2023) Niat Berdakhwah, Bagas Malah Jadi Korban Jin Penunggu Kampung

--

OTONITY.com - Seram! Sinopsis Film Horor Jin Khodam (2023) Niat Berdakhwah, Bagas Malah Jadi Korban Jin Penunggu Kampung! Sudah kami siapkan untukmu langsung saja cek informasinya di akhir artikel ini.

Kita semua tahu bahwa film horor menyajikan kisah menyeramkan yang mampu bikin kita semua takut. Namun justru bukannya menghindari rasa takut ada banyak seklai orang yang suka nonton film horor. Meski menyajikan elemen kejutan nyatanya dalam film horor, alur cerita tetap menjadi kekuatan.


Bukan hanya sekadar adegan menakut-nakuti. Menonton film horror dapat membantu mengatasi rasa takut secara bertahap. Saat kita menghadapi ketakutan dalam film, kita dapat belajar untuk menghadapi ketakutan nyata dalam kehidupan sehari-hari dengan lebih percaya diri.

Baca juga: Sinopsis Film Horor Khanzab (2023), Bikin Merinding! Teror Hantu Mengganggu Saat Sholat

Baca juga: Kumpulan Judul Drama Korea Adaptasi Manhwa Yang Bukan Romance, Ada Aksi, Horor, Hingga Thriller

Baca juga: Daftar Judul Film Horor Religi Terbaru 2023 Banyak yang Angkat Tema Islam, Tokoh Utama Sering Dihantui Waktu Sholat

Selain itu menonton film horor memicu berbagai emosi, termasuk takut, cemas, dan tegang. Memang pada dasarnya horor bertujuan untuk memicu ketakutan mendalam pada penontonnya, seringkali dengan cara yang ekstrem. Selain itu, menonton film horor mampu membuat otak melepaskan senyawa kimia seperti dopamin, serotonin, dan glutamat yang memiliki efek anestesi mirip seperti obat. Hal tersebut sangat baik untuk kesehatan mental, karena dapat membantu menurunkan stres dan kecemasan.

Film horor ini merupakan produksi dari Mercusuar Films dan juga 786 Production. Film juga digarap langsung oleh Tema Patrosza dan Dedy Mercy dengan mengusung horor-thriller.

Film horor Jin Khodam (2023) akan dibintangi oleh aktor kebanggaan tanah air, seperti Boy Hamzah, Haviza Devi Anjani, Ray Sahetapy, Egi Fedly, Kukuh Prasetyo, Ayu Dyah Pasha, Widi Dwinanda, dan Wan Afox. Pastinya, film ini akan memberikan kesan baru yang menegangkan saat menonton.

Sinopsis Jin Khodam (2023)

Film ini mengisahkan tentang perjalanan seorang pria bernama Bagas (Boy Hamzah) yang pulang ke kampung halamannya setelah lama berada di pesantren. Bersama dengan Ayu (Haviza Devi) dan Hadi (Widi Dwinanda).

Sumber:

UPDATE TERBARU