Saturday 27th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Kitsch Wedding Bahasa Indonesia Full Chapter, Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya

Link Baca Manhwa Kitsch Wedding Bahasa Indonesia Full Chapter, Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya

--

OTONITY.com - Untuk mengetahui bagaimana kisah selengkapnya mari simak informasi berikut ini yang membahas tentang link Kitsch Wedding bahasa Indonesia berikut ini adalah ringkasan sinopsisnya yang sudah kami siapkan untukmu! 

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.


Baca juga: Lanjutan Komik The Terminally Ill Young Master of the Baek Clan 19 Sub Indonesia, Sosok Harimau Mulai Terungkap

Baca juga: Nonton Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023) Episode 25 SUB INDO, Kehadiran Ma Xiaotao Menambah Kontroversi

Baca juga: Sinopsis Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023) Petualangan Xiao Yuhao dalam Dunia Sekte Tang

"Kitsch Wedding" atau "키치 웨딩" adalah karya dari Saha / 스튜디오재미 / 밤새(Art) / OrangeD, yang mengusung genre Josei(W), Seinen(M), Adult, Mature, Smut, Violence, Action, Drama, dan Romance.

Melalui kisah penuh drama, aksi, dan romansa ini, "Kitsch Wedding" menawarkan pengalaman yang intens dan tak terduga dalam dunia pernikahan yang diciptakan oleh Saha / 스튜디오재미 / 밤새(Art) / OrangeD.

Sinopsis Kitsch Wedding

Dalam cerita ini, seorang tentara bayaran dari perusahaan militer swasta diajak untuk menikah dengan imbalan permintaan sejumlah 2 miliar dolar. Syaratnya sederhana: satu tahun pernikahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU