Sunday 26th of May 2024
×

Nonton Drama Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 10 Subtitle Indonesia, Penyesalah Mantan Makin Terlihat Nih!

Nonton Drama Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 10 Subtitle Indonesia, Penyesalah Mantan Makin Terlihat Nih!

--

OTONITY.com - Perfect Marriage Revenge (2023) malam ini akan kembali hadir  dengan kisah yang seru dan juga menarik. Kalian yang sudah tidak sabar dengan kelanjutannya, jangan lupa untuk simak drama tersebut melalui rangkuman dibawah ini. 

Genre drama Korea adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama Korea telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.


Tak heran jika drama Korea selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama Korea, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Baca juga: Baca Please Give Me the Pacifier Season 3 Chapter 80 Bahasa Indonesia, Perayaan Spesial Untuk Sherina

Baca juga: Link Nonton Wu Dong Qian Kun Season 4 Episode 3 Sub Indo GRATIS Tanpa Iklan, Tonton Streaming atau Download di Sini

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama GL Thailand Lucky My Love (2023) Episode 5 Indo Sub Uncensored, Ending Manis Untuk Napdao dan Wela

Tentang Drama Perfect Marriage Revenge (2023)

Perfect Marriage Revenge merupakan salah satu drama Korea Selatan yang terbaru. Drama ini memiliki total 12 episode dan tayang mulai 28 Oktober 2023 hingga 3 Desember 2023, setiap hari Sabtu dan Minggu.

Drama ini ditayangkan di kanal MBN dan juga tersedia di platform Viki. Setiap episodenya berdurasi 1 jam 10 menit.

Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul The Essence of a Perfect Marriage (완벽한 결혼의 정석) yang ditulis oleh Young (영) dan Lee Beom Bae (이범배), serta diilustrasikan oleh Je Ri Bol (제리볼). Drama ini juga dikenal dengan judul The Standard of a Perfect Marriage dan Wanbyeoghan Gyeolhonui Jeongseok.

Perfect Marriage Revenge mengusung genre romance, drama, dan fantasi, sehingga diharapkan dapat memberikan pengalaman menarik kepada para penonton. Dengan alur cerita yang unik dan bahan sumber yang menarik, drama ini menjanjikan hiburan yang menghibur dan mendalam bagi para penikmatnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU