Saturday 27th of July 2024
×

Link Nonton Wu Dong Qian Kun Season 4 Episode 3 Sub Indo GRATIS Tanpa Iklan, Tonton Streaming atau Download di Sini

Link Nonton Wu Dong Qian Kun Season 4 Episode 3 Sub Indo GRATIS Tanpa Iklan, Tonton Streaming atau Download di Sini

--

OTONITY.com – Link Nonton Wu Dong Qian Kun Season 4 Episode 3 Sub Indo GRATIS Tanpa Iklan akan kami sampaikan di sini beserta link downloadnya. Yuk cek informasi berikut ini ya! 

Seperti yang kita tahu bahwa donghua Martial Universe dikenal dengan judul lain yakni Wu Dong Qian Kun. Sudah menayangkan season 3 donghua ini bikin penggemar penasaran dengan kisahnya nanti.


Wu Dong Qian Kun Mengisahkan tentang perjalanan Lin Dong. Dia melakukan petualangan yang luar biasa di Martial Universe selama 3 musim, tetapi apa yang akan terjadi selanjutnya setelah dijalankan tahun ini? Berikut sudah kami siapkan sinopsisnya!

Baca juga: Link Baca Manga Ao Ashi 353 Sub Indonesia Ashito Kena Kartu Kuning, Kenapa? Baca Langsung di Sini!

Baca juga: Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 39 Sub Indo Tokusatsu, Unduh Offline atau Streaming Langsung di Sini

Baca juga: Rita Debut! Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 38 Sub Indo GRATIS Full 1080p, Sambutan Buat Idol Baru

Sinopsis Donghua Martial Universe Season 4 (Wu Dong Qian Kun)

Di season ke 4 ini, akan berfokus pada 2 bab. Bab pertama akan berfokus pada Lin Dong setelah mendapatkan warisan teknik seni bela diri yang tak tertandingi dari sekte kuno, tidak hanya itu kekuatan Lin Dong naik level. Kemudian dia berjuang merebut dan menaklukkan simbol pelahap kuno di Clan Boneka Iblis.

Disini Lin Dong mengobrak-abrik Clan Boneka Iblis. Bab berikutnya adalah Lin Dong akan pergi ke pusat Clan Lin. Dimana akan diadakannya turnamen. Ini akan berfokus pada pertempuran hebat antara Lin Dong dan Lin Langtian.

Sumber:

UPDATE TERBARU