Saturday 27th of July 2024
×

Link Nonton Drama Tell Me That You Love Me (2023) Episode 2 1080p, Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been Jadi Couple

Link Nonton Drama Tell Me That You Love Me (2023) Episode 2 1080p, Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been Jadi Couple

--

OTONITY.com - Drama Tell Me That You Love Me (2023) secara garis besar mengisahkan tentang Cha Jin Woo memiliki gangguan pendengaran. Dia merasa tidak nyaman berbicara karena kecacatannya. Cha Jin Woo terbiasa mengungkapkan perasaannya melalui gambar dibandingkan berbicara.

Dia kebetulan bertemu Jung Mo Eun. Dia adalah seorang aktris yang bercita-cita tinggi dan mengungkapkan perasaannya melalui kata-kata. Cha Jin Woo dan Jung Mo Eun saling jatuh cinta.


Drama Korea Tell Me That You Love Me (2023) akan tayang pertama kali pada tanggal 27 bulan November tahun 2023. Untuk menyaksikan drama tersebut dengan nyaman melalui Genie TV.

Baca juga: Nonton Drakor Tell Me That You Love Me (2023) Episode 1 Sub Indo GRATIS, Ketika Teman Tuli Jatuh Cinta

Baca juga: Nonton Drama The Sign (2023) Episode 2 Sub Indonesia, Pertemuan Tak Sengaja Sedikit Canggung!

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand The Sign (2023) Kisah Kasih Antara Tharn dengan Rekannya Phaya

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk kisah cinta yang mengharukan dan penuh emosi! Drama Korea terbaru "Tell Me That You Love Me" akan tayang perdana pada 27 November 2023 di Disney+ Hotstar. Dibintangi oleh aktor ternama Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been, drama ini menjanjikan sebuah kisah cinta yang melampaui kata-kata.

"Tell Me That You Love Me" merupakan remake dari serial Jepang populer yang tayang perdana pada 1995. Cek link nontonnya di sini!

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU