Tuesday 21st of May 2024
×

Viral! Destaza Hidayat Selingkuhan Mardigu, Ternyata Pernah Dilaporkan Suami atas Dugaan KDRT Terhadap Anak

Viral! Destaza Hidayat Selingkuhan Mardigu, Ternyata Pernah Dilaporkan Suami atas Dugaan KDRT Terhadap Anak

--

OTONITY.com - Nama Destaza Hidayat tengah menjadi sorotan publik usai terungkap perselingkuhannya dengan Wowiek Prasantyo alias Mardigu, seorang pengusaha dan influencer. Tak hanya itu, Destaza juga tersandung kasus dugaan KDRT terhadap anak di bawah umur.

Hal ini terungkap dalam utas panjang yang ditulis dalam akun Twitter @PartaiSocmed pada Sabtu, 25 November 2023. Dalam utas tersebut, dijelaskan bahwa Destaza pernah dilaporkan suami, Hanif Wicaksono, atas dugaan KDRT terhadap anak di bawah umur.

"Destaza Hidayat, selingkuhan Bossman Mardigu, ternyata pernah dilaporkan suami ke Polisi atas dugaan KDRT terhadap anak di bawah umur," tulis akun @PartaiSocmed.

Menurut akun @PartaiSocmed, laporan KDRT tersebut dilayangkan Hanif pada tahun 2022. Namun, kasus tersebut tidak dilanjutkan karena pihak korban, yaitu anak Destaza dan Hanif, tidak bersedia memberikan keterangan.

Baca juga: Belinda Christina Juara MasterChef Indonesia Season 11, Kalahkan Kiki Si Paling Banyak Menang Challenge

Baca juga: Upcoming! Drama Korea Ini Akan Tayang Tahun 2024 Mendatang di Netflix, Ada Reuni Kim Woo Bin dan Bae Suzy Lho

Baca juga: Potret Belinda Christina Sabet Juara MasterChef Indonesia Season 11, Sempat Minder! Akhirnya Berhasil Pulang Bawa Tropi!

Terkait kasus perselingkuhan, Destaza Hidayat diketahui dipergoki oleh mantan istri Mardigu, Sheila Salsabila, pada 14 Agustus 2022. Destaza dan Mardigu tertangkap basah sedang berduaan di kamar hotel Novotel Mangga Dua, Jakarta.

Sebelumnya, Destaza juga mengaku pernah menginap bersama dengan Mardigu di Bali pada 11-13 April 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU