Wednesday 24th of April 2024
×

Heboh! Oknum Kades Jeneponto Video Call Seks Viral Media Sosial, Langsung Dapat Kecaman Warga

Heboh! Oknum Kades Jeneponto Video Call Seks Viral Media Sosial, Langsung Dapat Kecaman Warga

--

OTONITY.com – Video syur kembali viral di media sosial. Kali ini adalah video oknum kades Jeneponto yang viral di media sosial usai diketahui video call syurnya tersebar. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Media sosial menjadi salah satu platform untuk berbagi informasi. Namun terkadang, cepatnya informasi yang berkembang membuat banyak hal negatif viral dalam waktu yang singkat.


Baca juga: 6+ Aplikasi Streaming dan Download Anime Sub Indo : Gratis, Terbaru Dan Koleksi Lengkap

Baca juga: Cara Membuka Video Terlarang di Internet yang Sudah di Banned Tanpa Perlu Unduh Aplikasi atau Pakai VPN

Baca juga: Aplikasi Nonton Film Gratis Terbaru Tahun 2023 dengan Update Film Terbaru! Akses Mudah Tanpa Iklan

Salah satu video yang menggegerkan warganet baru-baru ini adalah sebuah video viral oknum kades Jeneponto. Lantas, kenapa video tersebut menjadi begitu viral dan banyak dicari?

Video Viral Oknum Kades Jeneponto

Melansir dari berbagai sumber, video panas berdurasi 38 detik itu menampilkan seorang lelaki sedang melakukan video call syur (VCS) dengan seorang perempuan. Terduga pemeran dalam VCS itu merupakan warga Kabupaten Jeneponto, Sulawesi selatan.

"Masyarakat di Kabupaten Jeneponto dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang diduga diperankan salah seorang yang diduga oknum kepala desa di Jeneponto" tulis narasi yang beredar di media sosial, Sabtu (25/11/2023).

Sumber:

UPDATE TERBARU