Wednesday 29th of May 2024
×

Kena Stockholm Syndrome Angeli Khang Serahkan Diri ke Penculik! Sinopsis Film Semi Filipina Salakab (2023)

Kena Stockholm Syndrome Angeli Khang Serahkan Diri ke Penculik! Sinopsis Film Semi Filipina Salakab (2023)

--

OTONITY.com - Film Semi Filipina terbaru yang dibintangi oleh Angeli Khang ini akan mengangkat kisah mengenai sosok yang terdampar di Pulau terpencil namun malah secara tak sadar terikat dengan kehidupan yang menyiksa itu. Begini sinopsisnya! 

Salakab (2023) ini merupakan film semi. Yang mana berbeda dengan film biasa, film semi mengandung adegan intim secara eksplisit. Akan tetapi, adegan tersebut bukan fokus utama.


Namun meski begitu film semi masih menyuguhkan plot cerita yang dominan. Sementara itu, adegan seks hanya selingan yang sebenarnya untuk memperkuat plot cerita yang dibangun.

Baca juga: Kapan Film Gampang Cuan (2023) Tayang? Kisahkan Anya yang Berusaha Keras Menyahur Hutang Hingga Rp 300 Juta!

Baca juga: Segera Rilis! Sinopsis Film Gampang Cuan (2023) Dibintangi Vino G Bastian, Kisah Komedi Tentang Hutang Keluarga

Baca juga: Review Manhwa Virtue of the Villainess Kakao Webtoon, Perkembangan Hubungan Karakter yang Bikin Baper

Sebagai informasi, Salakab (2023) ini tayang pada tanggal 17 November 2023. Salakab (2023) tayang di Vivamax. Film ini menjadi begitu spesial karena menampilkan bintang kesayangan warga Filipina, Angeli Khang.

Sinopsis Film Semi Filipina Salakab (2023)

Siap sambut penonton dengan menghadirkan cerita yang sarat dengan ketegangan, drama, dan misteri yang bikin penasaran. Di sini Angeli Khang terdampar atau diculik di sebuah pulau terpencil yang misterius.

Sumber:

UPDATE TERBARU