Saturday 27th of July 2024
×

Kapan Film Gampang Cuan (2023) Tayang? Kisahkan Anya yang Berusaha Keras Menyahur Hutang Hingga Rp 300 Juta!

Kapan Film Gampang Cuan (2023) Tayang? Kisahkan Anya yang Berusaha Keras Menyahur Hutang Hingga Rp 300 Juta!

--

OTONITY.com - Setelah disuguhkan dengan berbagai film horor, kini bioskop Indonesia kembali menghadirkan film yang bergenre komedi berjudul Gampang Cuan (2023). Kalian yang penasaran, simak jadwal lengkapnya berikut ini. 

Aktivitas menonton film adalah salah satu cara yang sangat menyenangkan untuk mengisi waktu luang. Selain menyuguhkan cerita yang menarik, film juga memiliki potensi untuk memberikan wawasan dan pengalaman yang berbeda kepada para penontonnya.


Film memiliki daya tarik yang universal dan mampu menarik perhatian penonton dari seluruh dunia. Produksi film yang beragam memperkenalkan berbagai genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang menggetarkan hati, hingga film misteri yang menghadirkan ketegangan dan adrenaline.

Baca juga: Nonton Film Budi Pekerti yang Viral Raih Banyak Penghargaan, Link Legal Bukan di LK21 atau Rebahin

Baca juga: Rekomendasi Film Emir Mahira yang Paling Pas Untuk Kamu Tonton Di Waktu Liburan, Pilih yang Mana Nih?

Baca juga: Dari Santet Sampai Exorcism! Cek Judul Film Horor Indonesia yang Tayang November 2023 Ini Bikin Merinding

Temata Studios dan Adhya Pictures secara resmi merilis trailer resmi dan poster untuk film Gampang Cuan (2023), yang merupakan karya penulis dan sutradara Rahabi Mandra. Gampang Cuan (2023) adalah sebuah film yang mengusung genre drama komedi dengan fokus pada masalah hutang keluarga.

Jadwal Rilis Film Gampang Cuan (2023)

Film ini akan membawa penonton ke dalam dunia humor dan kegembiraan sepanjang ceritanya. Pemain utama dalam film ini termasuk Vino G Bastian, Anya Geraldine, dan Alzi Markers, dan film ini akan tayang di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia.

Film Gampang Cuan (2023) yang akan menampilkan akting dari Vino G Bastian, Anya Geraldine, dan Alzi Markers, akan tersedia dan segera tayang di berbagai bioskop di seluruh Indonesia mulai tanggal 16 November 2023. 

Sumber:

UPDATE TERBARU