Saturday 27th of July 2024
×

Heboh Lagi! Video Adira Salahudi Viral Reddit dan Twitter, Skandal Seleb Hijab Asal Negeri Jiran

Heboh Lagi! Video Adira Salahudi Viral Reddit dan Twitter, Skandal Seleb Hijab Asal Negeri Jiran

--

OTONITY.com – Nama selebgram asal Malaysia Adira Salahudi membuat heboh media sosial lagi. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai video Adira Salahudi viral Reddit dan Twitter yang jadi buruan warganet. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Media sosial menjadi salah satu platform untuk berbagi informasi. Namun terkadang, cepatnya informasi yang berkembang membuat banyak hal negatif viral dalam waktu yang singkat.


Baca juga: Ini Tampang Sosok Lukman Dolok Saribu yang Minta Israel Bom WNI di Palestina, Baru Pulang Kampung Sudah Berulah!

Baca juga: Geger! Lukman Dolok Saribu Pria Asal Toba Ditahan Polisi Usai Hina Nabi Muhammad, Serta Serukan Israel Untuk Bom Palestina dan Jakarta

Baca juga: Klarifikasi Nurfaiqah, Seleb TikTok Malaysia Viral Usai Video Tak Senonoh Diduga Dirinya Tersebar di Twitter

Salah satu video yang menggegerkan warganet baru-baru ini adalah sebuah video viral Adira Salahudi di Reddit dan Twitter. Lantas, kenapa video tersebut menjadi begitu viral dan banyak dicari?

Video Adira Salahudi Viral Lagi

Melansir dari berbagai sumber, dalam video tersebut tersaji adegan dewasa yang dilakukan oleh Adira sehingga membuat banyak warganet mencari link yang berisi videonya. Sontak hal ini banyak dicari dalam berbagai sosial media khususnya di Twitter. Dalam video tersebut terlihat Adira sedang berada dalam fitting room.

“Baru baru landing lagi belum habis dgn fitting room sudah masuk adirasalahudi, dengar cerita bukan three tapi forthsome? Korang tengok la sendiri taku terkejut. Pm tele min kongsi 100” tulis tweet seorang warganet.

Sumber:

UPDATE TERBARU