Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis Series BL Thailand Fake Love (2023), Saling Sembunyikan Perasaan Tapi Malah Makin Saling Jatuh Cinta

Sinopsis Series BL Thailand Fake Love (2023), Saling Sembunyikan Perasaan Tapi Malah Makin Saling Jatuh Cinta

--

OTONITY.com - Sebagai penggemar kisah bromance atau kisah boy love (BL), tentu kalian akan senang jika dihadapkan dengan daftar rekomendasi series BL Thailand. Tak hanya jalan cerita yang unik, chemistry yang terbangun di antara tokoh pun tak jarang bikin penonton meleleh.

Rekomendasi series BL Thailand pun sudah begitu terkenal. Apalagi, Thailand juga memiliki banyak aktor tampan yang punya kemampuan akting mumpuni. Produksi yang bagus pun membuat film maupun series BL Thailand mendapatkan banyak sorotan.


Disini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Drama Fake Love (2023) yang akan kami sampaikan dan bahas di bawah ini. Silahkan kamu simak disini ya.

Baca juga: Lanjutan Komik Legend of the Northern Blade 172 Sub Indonesia, Muwon Tetap Teguh Mencari Keadilan!

Baca juga: Jadwal Tayang & Link Nonton Drama BL Thailand Cooking Crush (2023) Episode 2 Indo Sub, Kerja Sama Ten dan Prem

Baca juga: Sinopsis Drama GL Thailand Pluto, Namtan Tipnaree Mencoba Jadi Pacar Baik Untuk Film Rachanun

Siapa sangka drama Thailand mulai disorot oleh para pecinta film. Thailand, menjadi salah satu negara yang memproduksi film serta dramanya dengan apik. Banyak drama Thailand yang mendapatkan banyak sorotan dari seluruh dunia.

Bahkan banyak drama Thailand yang naik dengan tema Boys Lover (BL) di mana itu menjadi genre unik bagi negaranya dan di Asia Tenggara. Selain itu, Thailand menjadi negara yang banyak mengadopsi tema queer ke dalam film-filmnya.

Special: Fake Love
Native Title: รักหรอกเลยหลอกรัก
Also Known As: My Universe the Series , Rak Rok Loei Lok Rak
Screenwriter: Noon Tattiya Wintikarn
Director: Jedi Suriyan Dangintawat
Genres: Romance, Drama
Country: Thailand
Episodes: 2
Aired: Nov 26, 2023 - Dec 3, 2023
Aired On: Sunday

Sumber:

UPDATE TERBARU