Wednesday 29th of May 2024
×

Sinopsis Manhwa Who Stole the Empress dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapternya, Siapa yang Mencuri Permaisuri?

Sinopsis Manhwa Who Stole the Empress dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapternya, Siapa yang Mencuri Permaisuri?

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dan link baca manhwa Who Stole The Empress full chapter Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk! 

Manhwa berjudul Who Stole The Empress ini dirilis pada awal tahun 2023. Dibuat oleh Lee Ji-hye, karya ini masuk dalam genre Mature, Fantasy, dan Romance. Manhwa ini juga dikenal dengan judul alternatif Who Stole The Empress dan 황후를 훔친 이는 누구인가.


Baca juga: Manhwa I Shall Master This Family Chapter 129 Bahasa Indonesia Rahasia Awet Muda Ayah yang Mengejutkan

Baca juga: Baca Manhwa Informer Bahasa Indonesia Full Chapter GRATIS, Kisah Balas Dendam Detektif Bayangan di Medan Perang

Baca juga: GL Manhwa Bad Thinking Diary: Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Sinopsis, dan Judul Lainnya

Dengan fokus pada kisah romance, Who Stole The Empress menawarkan alur cerita yang menarik dan karakter-karakter yang menonjol. Jika tertarik dengan komik yang mengusung tema tersebut, Who Stole The Empress dapat menjadi opsi bacaan yang menarik dengan romansa yang memikat.

Manhwa ini mengisahkan tentang Roselyn dan seorang jenderal bernama Tamon Krasis. "Kamu tidak tahu betapa jijiknya aku setiap kali melihatmu pincang." ….Luka-luka ini membuatnya tampak menjijikkan.

Karena alasan inilah kaisar meninggalkan permaisuri di tengah salju tebal. Bersamaan dengan pedang yang berlumuran darah keluarga dan teman-temannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU