Thursday 25th of April 2024
×

Link Nonton Drama Saat Cinta Terlambat Tiba Subtitle Indonesia, Kasih Tak Sampai Hua Xiao Chi pada Cinta Pertamanya

Link Nonton Drama Saat Cinta Terlambat Tiba Subtitle Indonesia, Kasih Tak Sampai Hua Xiao Chi pada Cinta Pertamanya

--

OTONITY.com - Drama China yang kini jadi incaran adalah Belated First Love (Saat Cinta Terlambat Tiba). Drama ini mengusung kisah yang menarik dan romantis. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, simak lengkapnya pada ulasan dibawah ini. 

Genre drama China adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama China telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.


Drama China telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama China sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.

Baca juga: Nonton Drama China A Business Proposal (2023) Episode 1 2 3 4 5 6 Sub Indo Remake Drakor Hits Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jeong

Baca juga: Link Nonton Drama China A Journey to Love (2023) Indo Sub Full Episode 1-40, Kisah Petualangan Para Pembunuh Bayaran

Baca juga: Salah Paham yang Bikin Runyam, Link Nonton Drama China Rekindled Love (2023) Episode 16, 17, 18 Indo Sub

Tak heran jika drama China selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama China, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Tentang Drama Saat Cinta Terlambat Tiba

Drama China Belated First Love (Saat Cinta Terlambat Tiba) merupakan drama dengan genre romantis dan fantasi. Drama ini adalah garapan dari sutradara He Tai Ran dengan judul bahasa lainnya yaitu Chi Dao De Chu Lian atau 遲到的初戀.

Drama romantis ini tayang dengan total 32 episode mulai dari 25 Januari 2023 di platform streaming Tencent Video. Kisahnya sendirri terbilang unik dan menarik sehingga bisa membuat penggemar dracin baper. Untuk daftar pemerannya adalah sebagai berikut:

Sumber:

UPDATE TERBARU