Monday 27th of May 2024
×

RAW Eleceed Chapter 274 Indonesia, Astra Ketar-Ketir Usai Nantangin Kayden yang Balik ke Kondisi Normalnya

RAW Eleceed Chapter 274 Indonesia, Astra Ketar-Ketir Usai Nantangin Kayden yang Balik ke Kondisi Normalnya

--

OTONITY.com - Berikut adalah tautan untuk membaca manhwa Eleceed yang menarik, yaitu chapter 274 dalam Bahasa Indonesia. Agar tidak ketinggalan informasinya, mari simak lebih lanjut di sini.

Eleceed menceritakan tentang Kayden, seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh seekor kucing tua yang sangat gemuk. Pada awalnya, Kayden yang bersembunyi di tubuh kucing jalanan mengalami luka setelah suatu pertempuran.


Kejutan datang ketika Jiwoo, seorang siswa SMA yang mencintai kucing, merawatnya dengan penuh kasih hingga Kayden pulih. Hubungan mereka dimulai dengan kerja sama yang kuat. Sampai pada chapter terbaru, berikut adalah tautan untuk membacanya.

Baca juga: Tempat Baca Manhwa Kids Cafe Moms Subtitle Indonesia Full Chapter Dimana? Komik Doujin yang Bikin Seger Mata!

Baca juga: Manhwa Bad Guy (A Bad Person) Chapter 177 : Link Baca Bahasa Indonesia dan Spoiler Reddit

Baca juga: 3 Orang Bersatu! Baca Manhwa How to Fight Chapter 211 Bahasa Indonesia, Siap Beri Gebrakan Untuk Lawan

Bagi yang penasaran dan ingin mengetahui kisah terbaru, langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya dalam artikel berikut ini. Pastikan kamu tidak ketinggalan perkembangan ceritanya.

Jadwal Rilis Manhwa Eleceed 

Jika kamu menginginkan versi yang lebih cepat, kunjungi situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik Indonesia yang biasanya diupdate setiap Rabu atau Kamis.

Bocoran Eleceed Chapter 274

Sebelumnya, Kayden telah memikirkan bahwa Astra tidak mungkin menyuruh anak buahnya melawan 100 awaken terbaik. Jadi, pada pertempuran kali ini, ia pasti akan turun tangan langsung!

Sementara itu, kedatangan noona Jiwoo seolah memberikan semangat, membuat Jiwoo semakin termotivasi. Kali ini, Astra benar-benar mendatangi Kartein, seperti yang sudah ia janjikan, dan ia pun membeberkan mengapa ia hendak menghancurkan awaken. Kita juga akan menyaksikan pertarungan antara Kayden vs. Astra.

Sumber:

UPDATE TERBARU