Saturday 27th of July 2024
×

UPDATE! Baca Manhwa Beauty In A Click 110 Sub Indonesia Hidden Ending Dami Jin Bersama Sosok Iblis yang Ditunggu-Tunggu

UPDATE! Baca Manhwa Beauty In A Click 110 Sub Indonesia Hidden Ending Dami Jin Bersama Sosok Iblis yang Ditunggu-Tunggu

--

OTONITY.com - Beauty In A Click chapter 110 ini sangatlah seru! Dimana di chapter ini dibahas mengenai hidden ending yang akan didapatkan oleh Dami Jin. Karenanya buat yang penasaran langsung saja baca Beauty In A Click chapter 110 Bahasa Indonesia di bawah ini! 

Manhwa Beauty In A Click mengisahkan tentang seorang yang Iblis muncul di hadapan seorang perempuan yang menderita karena ia memiliki penampilan yang buruk. Dami Jin selalu dibully karena parasnya yang gendut dan dianggap buruk rupa karena suatu kecelakaan naas yang menimpanya dan keluarga.


Jika mampu berubah jadi apapun, maka ia akan senang, tapi ternyata kenyataan tidak berjalan seperti itu. Dami Jin memperhatikan bahwa mereka yang cantik selalu mendapatkan keuntungan. Karena itu, jika ada suatu keajaiban yang hadir. Yang ia inginkan hanya menjadi cantik.

Baca juga: Histeris! Link Baca Beauty In A Click Chapter 111 Bahasa Indonesia John Kembali Muncul Setelah Dami Sukses Jadi CEO

Baca juga: Baca Can't Get Enough of You Chapter Chapter 20 Sub Indonesia, Direktur Kecewa dengan Sikap Soeun!

Baca juga: Predatory Marriage Chapter 14 Bahasa Indonesia Cinta Satu Malam Ishakan dan Leah Ketahuan Sama Bleon? Baca di Sini

Meski demikian, suatu hari ia dapat berubah menjadi cantik sesuai dengan impiannya hanya dalam sekali klik melalui bantuan iblis. Apakah semua akan berjalan lancar dengan kecantikan yang ia miliki? Simak kisah lengkapnya di sini.

Jadwal Update Beauty In A Click

Beauty In A Click menyajikan cerita yang makin seru dari chapter satu ke chapter lainnya. Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, Beauty In A Click yang akan merilis chapter terbaru setiap seminggu sekali di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Rabu.

Sumber:

UPDATE TERBARU