Wednesday 24th of April 2024
×

Predatory Marriage Chapter 14 Bahasa Indonesia Cinta Satu Malam Ishakan dan Leah Ketahuan Sama Bleon? Baca di Sini

Predatory Marriage Chapter 14 Bahasa Indonesia Cinta Satu Malam Ishakan dan Leah Ketahuan Sama Bleon? Baca di Sini

--

OTONITY.com - Predatory Marriage Chapter 14 bahasa Indonesia emang seru banget! Melanjutkan kisah antara hubungan yang dijalani oleh Ishakan raja kurkan dengan putri Leah ini memang sangat menarik. 

Sebelumnya, Ishakan menemui Leah secara tak terduga dan menggoda sang putri. Keduanya kemudian merundingkan sebuah kesepakatan. Nasib Blain di penghujungnya akan ditentukan oleh tangan Leah sendiri. Leah berusaha menemukan titik lemah Cerdina, yang saat ini sedang menghadapi Ishakan di Istana Estia.


Hasilnya, kelemahan Cerdina ternyata terletak pada jantung Blain. Meskipun Leah berjuang sekuat tenaga menghadapi Blain, situasinya semakin rumit karena kondisinya yang sedang hamil. Beruntungnya, bayi yang dikandungnya memiliki kekuatan yang tangguh seperti ayahnya.

Baca juga: RAW Eleceed Chapter 274 Indonesia, Astra Ketar-Ketir Usai Nantangin Kayden yang Balik ke Kondisi Normalnya

Baca juga: Baca Eleceed Chapter 275 Sub Indonesia Gara-Gara Kartein Kembalikan Kondisi Normalnya, Kayden Masuki Mode Cogil

Baca juga: Baca Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 60 Sub Indonesia, Pochi Terus Menggoda Cid Hingga Kesal!

Pagi-pagi, Leah terbangun dengan tubuh yang terasa sakit. Tentu saja, setelah semalam berputar-putar dengan Ishakan, wajar saja jika dia merasa lelah. Leah bingung dengan lingkungan tempat dia bangun tidur, yang terasa asing baginya, dan sejenak dia bahkan lupa akan kejadian "itu".

Meskipun lokasinya masih di wilayah Estia, Leah berada di penginapan Ishakan. Ishakan sendiri merupakan orang Kurkan, sehingga desain penginapannya mengusung gaya Kurkan dengan tirai besar berwarna ungu muda dan pola aneh lainnya agar Ishakan merasa nyaman. Oleh karena itu, bagi Leah yang berasal dari Estia, semuanya terasa asing.

Lebih lanjut, selama dia mengingat kejadian malam sebelumnya yang melibatkan permainan yang intens dengan Ishakan, Leah merasa sangat malu. Mengingat seberapa liar mereka berdua, dia merasa ingin menyembunyikan diri.

Sumber:

UPDATE TERBARU