Wednesday 29th of May 2024
×

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 135 Bahasa Indonesia Ngakak! Kana Mencoba Menjadi Bagian Dari Klan Uchiha

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 135 Bahasa Indonesia Ngakak! Kana Mencoba Menjadi Bagian Dari Klan Uchiha

--

OTONITY.com - Makin seru! Cek langsung update link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 135 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan jadwal Rilisnya! Buat kamu yang sudah penasaran, yuk simak pembahasan selengkapnya di sini, ya! 

Oshi no Ko ditulis oleh author yang sama dengan yang menulis Kaguya-sama: Love is War yakni Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari, yang dikenal karena karyanya di Scum's Wish. Manga ini sukses terjual lebih dari 3 juta cetak.


Baca juga: Bikin Emosi! Lanjut Baca Manhwa BL Dawn of The Dragon Ch 50 Bahasa Indonesia, Kenyataan Pahit yang Dialami Taehyuk

Baca juga: Aksi Shin Kanghu Menggila! Lanjut Baca The Genius Assassin Who Takes it All Chapter 9 Sub Indonesia

Baca juga: Baca Komik The Genius Assassin Who Takes it All 8 Bahasa Indonesia, Makin Brutal Perlawanan dengan Ventus!

Dengan membahas kisah mengenai seorang Idol bernama Ai Hoshino yang berusia 16 tahun memiliki banyak penggemar. Namun di balik semua kehidupan glamournya itu ia juga punya banyak penderitaan.

Suatu hari seorang dokter bernama Goro yang menyukai Ai Hoshino kedatangan sang idol ke rumah sakitnya, Ai yang kala itu sedang hiatus dari dunia hiburan, dengan perut yang sedang mengandung.

Pertemuannya dengan sang idol ternyata tidak bertahan lama, Gorou harus meninggal di usia yang cukup muda dan terlalu cepat. Goro pun ternyata dilahirkan kembali sebagai Aquamarine, putra dari Ai.

Sumber:

UPDATE TERBARU