Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Drama Korea Tell Me That You Love Me Ep 3-4 Sub Indo, Jinwoo Dituduh Menculik Seorang Anak?

Nonton Drama Korea Tell Me That You Love Me Ep 3-4 Sub Indo, Jinwoo Dituduh Menculik Seorang Anak?

--

OTONITY.com - Yang suka drama romance sini merapat! Yuk simak penjelasan berikut ini yang akan menyampaikan informasi menarik mengenai drama Tell Me That You Love Me (2023). Cek di sini selengkapnya! 

Pada episode kali ini Jin-Woo akhirnya menyadari bahwa seorang anak berada di dalam rumahnya ketika mereka menemukan sepatunya tersembunyi di balik papan kayu. Sebelum dia bisa mencerna apa yang sedang terjadi di luar dan menyelesaikan kebingungan ini, polisi datang dan mulai mengetuk pintunya. Neneknya menangis, terdengar ketukan pintu yang keras, dan anak itu mulai menangis.


Jin-Woo, setelah menyadari situasi, membuka pintu. Sayangnya, hal ini membuatnya tampak seperti dia menculik anak itu. Sebagai akibatnya, polisi menangkapnya dengan tuduhan palsu.

Akhirnya Jin-Woo terjebak di kantor polisi ketika waktunya untuk bertemu dengan Mo-Eun berlalu. Saat penerjemah akhirnya datang, dia menjelaskan kejadian sebenarnya dan dibebaskan dari tuduhan penculikan.

Setelah itu, dia bergegas menuju tempat acara. Sayangnya, Mo-Eun sudah pergi setelah menunggu begitu lama. Meskipun Jin-Woo merasa putus asa, episode ini tidak berakhir dengan nada sedih karena Mo-Eun kembali kepadanya, dan akhirnya keduanya bisa bertemu.

Sumber:

UPDATE TERBARU