Saturday 27th of July 2024
×

Jadwal Tayang dan Nonton Drama BL Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) Episode 7 Sub Indo, Gemas Banget! Thiu Makin Romantis

Jadwal Tayang dan Nonton Drama BL Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) Episode 7 Sub Indo, Gemas Banget! Thiu Makin Romantis

--

OTONITY.com – Bikin penggemar dag dig dug, berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton drama Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) episode 7 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Drama Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) sendiri merupakan drama dengan genre romantis, kriminal, dan BL (Boys Love). Serial Thailand ini digarap oleh sutradara Dome Jade Bunyoprakarn denngan judul lain My Dear Gangster Oppa Series, The Ideal Relationship, Phi Nakleng Thi Rak, Hohyeonghoje, atau 호형호제.


Baca juga: Sinopsis dan Nonton Drama Thailand For Him (2023) Sub Indo, Cinta One Night Stand yang Membekas di Hati!

Baca juga: Sinopsis Film Komedi Thailand 3 Idiot Heroes (2023) Perjuangan Para Petani Usir Vandit Dari Wilayah Mereka

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand VIP (2023) Full Episode Sub Indo Begini Sinopsisnya yang Diperankan Oleh Pong Nawat

Serial romantis ini diadaptasi dari Webtoon popler berjudul sama karya penulis Ken dan ilustrator Nod. My Dear Gangster Oppa (2023) dijadwalkan memiliki total 8 episode yang tayang mulai dari 26 Oktober 2023 di iQiyi.

Secara garis besar, drama Wongsakhanayat (2023) sendiri menceritakan kisah tentang seorang introvert yang pemalu sudah lama naksir teman tampannya, tapi sekali lagi, semua orang menyukainya.

Merasa seperti dia tidak bisa bersaing untuk mendapatkan kasih sayangnya, si introvert terjun ke The Legend of Saga, sebuah game online di mana dia bermain sebagai “ideal”.

Sumber:

UPDATE TERBARU