Saturday 27th of July 2024
×

Baca Warrior Grandpa and His Supreme Granddaughter Chapter 18 Bahasa Indonesia Natangin Seol, RIP Si Paling Kuat

Baca Warrior Grandpa and His Supreme Granddaughter Chapter 18 Bahasa Indonesia Natangin Seol, RIP Si Paling Kuat

--

OTONITY.com - Warrior Grandpa and His Supreme Granddaughter ini merupakan salah satu manhwa terbaru yang memiliki genre aksi super seru untuk dibaca sambil menghabiskan waktu luang. Manhwa ini memiliki genre fantasi.

Manhwa Warrior Grandpa and His Supreme Granddaughter ini baru saja rilis di Line Webtoon Indonesia sehingga kamu bisa membacanya secara gratis di sana. Manhwa ini menjadi karya terbaru Kim Myunghyun dan IRON Shin. 


Yuk cek update informasi berikut ini yang membahas mengenai link baca Warrior Grandpa and His Supreme Granddaughter Chapter 18 Bahasa Indonesia. Simak selengkapnya di sini! 

Baca juga: Nonton Drama Korea My Man Is Cupid (2023) Episode 1-2 Engsub Indosub Gratis Tanpa Login, Pertemuan dengan Wanita Aneh

Baca juga: Daftar Aplikasi Nonton Anime Harem Terlengkap GRATIS Sub Indo 1080p, Nggak Perlu Pakai Cari di Otakudesu atau Samehadaku

Baca juga: Rekomendasi Anime Harem Paling Seru yang Jadi Favorit Para Wibu Buat Hunting Waifu, Nomor 5 Bikin Kaget

Memiliki jadwal update setipa hari Kamis dalam seminggu sekali, jadi kamu bisa membacanya pada hari Rabu malam yang tentunya dijamin seru banget pada pukul 22.00 WIB.

Sinopsis Manhwa Warrior Grandpa and His Supreme Granddaughter 

Yu Jinsan, ketua dari keluarga Yugajang, sudah siap mewariskan keluarga ke anak dan cucunya di hari tua. Tapi siapa sangka, seluruh keluarganya dibantai di saat Yu Jinsan sedang pergi dan hanya menyisakan cucu terkecilnya yang masih bayi bernama Seol. Yu Jinsan yang hampir mengakhiri hidupnya pun akhirnya mengganti rencananya, ia akan membalas dendam kepada pelaku yang membunuh keluarganya sambil menjaga Yoo Seol tumbuh dewasa!

Sumber:

UPDATE TERBARU