Monday 20th of May 2024
×

Film Pendek 'Pasinaon' Siap Dirilis! Simak Sinopsisnya yang Hadirkan Kisah Horor Dunia Kedokteran

Film Pendek 'Pasinaon' Siap Dirilis! Simak Sinopsisnya yang Hadirkan Kisah Horor Dunia Kedokteran

--

OTONITY.com - Terbaru, rumah produksi film Indonesia akan kembali merilis film horor dengan kisah yang berbeda. Film berjudul Pasinaon ini begitu dinantikan kisahnya. Kalian penggemar film horor, tentunya tak boleh melewatkan informasi lengkap satu ini.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Setiap genre film memiliki pesona dan daya tariknya sendiri, yang memungkinkan penonton untuk mengeksplorasi berbagai aspek cerita dan perasaan yang berbeda.

Film horor selalu memberikan kesan yang menarik untuk ditonton. Meskipun sebagian orang takut menontonnya, tapi daya tarik film horor selalu dapat memikat. Film horor sendiri kadang juga diadaptasi oleh cerita legenda mistis dan kisah nyata masyarakat Indonesia.

Baca juga: Link Download dan Nonton Film India Game (2011) Indo Sub Full Movie HD 4K Gratis Tanpa Login, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Sinopsis Film You & Me & Me (2023), Balada Kembar Identik yang Menyukai Lelaki Sama

Baca juga: Bocil Skip! Rekomendasi Film Filipina Dewasa Full No Sensor Gratis Tanpa Login, Bertabur Artis Manis dengan Kisah Sangat Erotis

Tentang Film Pasinaon 

Film pendek "Pasinaon," yang berdurasi 33 menit, merupakan karya dari Wahyu Nugroho yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama yang diterbitkan pada tahun 2010, tulisan A.A. Yurisaldi.

Meskipun singkat, film ini diproduksi oleh Rakryan & Rakryani production dengan produser Arman Yurisaldi Saleh, dan menghadirkan Ingrid Widjanarko, seorang aktor senior, untuk menambah ketegangan cerita.

Dalam film ini, terlibat Arman Yurisaldi, Robi Maulana, Nyimas Faza, M. Dimas A., Eka Munandar, Sarina, Tjakra Buana, Legi Wijatmoko, dan banyak lagi. A.A. Yurisaldi sendiri turut berperan sebagai narator dan Suhu Go Boen Bie, salah satu tokoh karismatik dalam cerita ini.

Alur Kisah Film Pasinaon 

Meski ada sedikit perbedaan dengan novelnya, film "Pasinaon" memulai cerita dengan adegan Suhu Go Boen Bie yang tengah berlatih fisik dengan gerakan yang lincah dan penuh kesabaran, sementara novel memulai dengan ilustrasi hubungan keluarga antara Mas Ngabehi Akadikoen dengan Suhu Go Boen Bie.

Sumber:

UPDATE TERBARU