Wednesday 28th of February 2024
×

Sinopsis Film You & Me & Me (2023), Balada Kembar Identik yang Menyukai Lelaki Sama

Sinopsis Film You & Me & Me (2023), Balada Kembar Identik yang Menyukai Lelaki Sama

--

OTONITY.com – Penggemar film romantis merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film viral You & Me & Me (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Film ini angkat kisah sepasang saudara kembar yang hidup di perdesaan Thailand di tahun 1999. Film dengan karakter anak kembar ini digarap oleh sutradara dan penulis kembar juga yakni Wan Wanwaew Hongvivatana dan Waew Waewwan Hongvivatana dari proses penulisan, hingga teknis produksi.


Baca juga: Bocil Skip! Rekomendasi Film Filipina Dewasa Full No Sensor Gratis Tanpa Login, Bertabur Artis Manis dengan Kisah Sangat Erotis

Baca juga: HOT! List Judul Film Filipina Dewasa Tahun 2023 Terpanas Full Adegan Hohohihe, Download Gratis Kualitas HD!

Baca juga: Sinopsis Time for Her to Come Home for Christmas (2023), Film Hallmark Tema Natal yang Disutradarai Blake Shelton

You & Me & Me ini juga merupakan proyek perdana sang pemeran utama di layar lebar. Film ini diperankan oleh Baipor Thitiya Jirapornsilp sebagai You dan Me, dan Tony Anthony Buisseret memerankan karakter Mark.

Film You & Me & Me berdurasi 2 jam 2 menit ini telah tayang di Thailand mulai 9 Februari 2023. Akan tetapi akan tayang di Indonesia pada 29 Maret 2023. Film produksi Studio GDH yang sebelumnya dikenal dengan Bad Genius, Friend Zone, dan The Medium.

Untuk daftar pemerannya yaitu:

  1. Thitiya Jirapornsilp berperan sebagai You dan Me.
  2. Anthony Buisseret berperan sebagai Mark.
  3. Supaksorn Chaimongkol berperan sebagai Nim.
  4. Natee Ngamnaewprom berperan sebagai Eak.
  5. Karuna Looktumthong berperan sebagai Nenek.

Sumber:

UPDATE TERBARU